Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 16 Feb 2022 WITA ·

Kapolres Gowa Himbau Warga Waspada Jangan Beraktifitas Di Bantaran Sungai


 Kapolres Gowa Himbau Warga Waspada Jangan Beraktifitas Di Bantaran Sungai Perbesar

PHINISICE.ID, GOWA — Personil Bhabinkamtibmas Kel Bontoparang Kec Parangloe Bripka Mustari bersama petugas pemantau bendungan Dam Bili Bili terus memantau perkembangan debit air pada bendungan Bili Bili.

Dengan sabar para personil duduk menjalin komunikasi terkait situasi bendungan yang hingga Rabu sore tadi (16/2/2022) pukul 15.00 Wita masih berada pada level dibawah normal pada ketinggian 95,39 MDPL.

Terkait hal itu masyarakat diharapkan tetap meningkatkan kewaspadaan karna curah hujan beberapa hari terakhir ini terus mengguyur Kab Gowa, ujar Kasi Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Saat ini Humas Polres Gowa menerima konfirmasi dari Balai Pompengan kab Gowa menghimbau kepada warga untuk saat ini tidak melakukan penyeberangan di sungai Jeneberang karna curah hujan di Limbunga cukup tinggi.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH secara terpisah menghimbau masyarakat tidak melakukan aktifitas di sepanjang bantaran sungai guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan termasuk terhadap warga yang berada didaerah rawan tanah longsor agar lebih meningkatkan kewaspadaan karena curah hujan masih terus mengguyur wilayah kita, himbaunya, (Frn/**).

Baca Juga :  What Can You Do To Save Your Men From Destruction By Social Media?
Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News