Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 2 Mar 2022 WITA ·

Wali Kota Makassar Temui Plt Gub, Bahas Pembangunan Stadion


 Wali Kota Makassar Temui Plt Gub, Bahas Pembangunan Stadion Perbesar

PHINISICE.ID, Makassar —  Pembangunan stadion di Kota Makassar masih menjadi perbincangan hangat masyarakat. Pasalnya warga Makassar sudah sangat merindukan riuhnya pertandingan.

Berdasarkan hal tersebutlah, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mencoba membangun komunikasi dengan Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman untuk membahas keinginan dan harapan masyarakat.

Anak lorong Makassar ini mengajukan proposal kepada Pemerintah Provinsi Sulsel untuk membangun stadion Barombong agar warga kembali bisa menyaksikan pertandingan sepakbola. Pertemuan pertama itupun di lakukan di rumah jabatan Plt Gub Sulsel, Rabu (2/3/2022).

“Tadi sudah bertemu dengan Plt Gub dan hasilnya akan fokus dulu untuk pembangunan stadion Mattoangin. Untuk stadion Barombong saya masih menunggu keputusan terbaik”,ungkap Danny.

Di singgung soal kucuran anggaran yang telah di siapkan untuk pembangunan stadion Barombong, Danny mengatakan dana masih aman.

“Ada prioritas yang harus di kerjakan. Kalau tadi kesepakatannya, Plt Gub fokus di Stadion Mattoangin dulu. Soal anggaran Barombong masih aman karena belum perubahan”,jelasnya.(Aco/**).

Baca Juga :  Fashion Karnaval Polres Gowa Meraih Juara 1 di Event Beautyful Malino 2023
Artikel ini telah dibaca 105 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News