Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Bisnis · 5 Mar 2022 WITA ·

Keuangan Menyalakan Rusia Saat Perusahaan Asuransi Keluar,Saham London Terhenti


 Kantor London Stock Exchange Group Perbesar

Kantor London Stock Exchange Group

PHINISICE.ID, London Isolasi keuangan global Rusia meningkat pada hari Jumat ketika Bursa Efek London (LSE) menangguhkan perdagangan sekuritas Rusia terakhirnya dan beberapa perusahaan asuransi menarik perlindungan dari eksportir atas invasi Moskow ke Ukraina.

Bank, investor, dan perusahaan asuransi dalam beberapa hari terakhir meningkatkan tekanan itu dengan keluar dari investasi di Rusia dan menghentikan penyediaan layanan mereka.

LSE mengatakan telah menangguhkan penerimaan penyimpanan global (GDR), yang mewakili saham di perusahaan asing, untuk delapan perusahaan Rusia, termasuk Magnit dan Sistema, setelah membekukan perdagangan di 28 perusahaan pada hari Kamis.

Penghentian perdagangan terjadi ketika Inggris, Uni Eropa dan Amerika Serikat terus meluncurkan sanksi keuangan terhadap Rusia untuk mencegah perusahaannya mengakses pasar Barat.

Dalam putaran sekrup lain di Moskow, perusahaan asuransi kredit perdagangan, yang menyediakan jaring pengaman finansial untuk ekspor dan impor, menarik diri dari menutupi bisnis yang mengekspor ke Ukraina dan Rusia mengingat risiko sanksi, klaim tinggi, atau pembayaran yang terlewat, kata sumber industri.

Langkah di pasar global hampir $3 triliun akan menambah tekanan lebih lanjut pada ekonomi Rusia yang sudah tertatih-tatih.

“Dalam minggu terakhir ini, asuransi kredit perdagangan akan berhenti mendukung risiko baru untuk Ukraina dan Rusia,” kata Nick Robson, pemimpin global untuk spesialisasi kredit di broker asuransi Marsh.

Pejabat Uni Eropa juga memeriksa pembatasan pengaruh Rusia dan akses keuangan di Dana Moneter Internasional setelah invasi,

Baca Juga :  Wali Kota Makassar Dapat Penghargaan Dari Kapolda Sulsel
Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Mengenal Lebih Dekat All-New BMW X1 Miliki Fitur Canggih, Buruan Beli!

6 September 2023 - 12:49 WITA

Peletakan Batu Pertama Grand Pangeran City Pao- Pao, Abdullah : Tahun Investasi 

20 Agustus 2023 - 22:42 WITA

Soft Launching Perumahan Grand Pangeran City Pao- Pao

20 Agustus 2023 - 13:00 WITA

Perumda Pasar Makassar akan Mengambil Ali Lods yang Tidak Aktif Berjualan

2 Agustus 2023 - 22:53 WITA

Walikota Makassar MoU Layanan Publik Perbankan dengan Bank Mandiri

31 Juli 2023 - 21:14 WITA

Peneliti SAPPK ITB Lirik Tokka Jadi Kawasan Percontohan Pemanfaatan Tanaman Bambu

28 Juli 2023 - 20:32 WITA

Trending di Bisnis