Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Bola & Sports · 21 Mar 2022 WITA ·

Kesulitan Pembalap MotoGP Menyalip Di Sirkuit Mandalika


 Kesulitan  Pembalap MotoGP  Menyalip Di Sirkuit Mandalika. (foto/motogp.com) Perbesar

Kesulitan Pembalap MotoGP Menyalip Di Sirkuit Mandalika. (foto/motogp.com)

Phinisice.Id,Mandalika – Kesulitan Para Pembalap MotoGP Satu hal yang menjadi tantangan terbesar para pebalap MotoGP di gelaran Grand Prix of Indonesia pada Minggu nanti adalah sulitnya melakukan overtaking di Sirkuit Pertamina Mandalika.

 

Juara dunia bertahan Fabio Quartararo akan berupaya mempertahankan posisi terdepan setelah mengamankan pole position berkat catatan terbaik 1:31,067 di sesi kualifikasi, Sabtu.

 

Ancaman Kesulitan Para Pembalap MotoGP  terdekat sang pebalap Yamaha adalah duet tim Pramac Racing, Jorge Martin dan Johann Zarco yang memarkir kedua motor Ducatinya di baris terdepan.

 

“Sulit untuk mengetahui balapan nanti bagaimana, karena ini trek baru. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi kami akan berusaha sebaik mungkin,” kata Quartararo setelah kualifikasi, Sabtu.

 

“Saya merasa jauh lebih baik dari Qatar dan potensi saya jauh lebih baik untuk bertarung demi kemenangan di sini.”

 

“Bagi saya ini salah satu trek paling sulit untuk menyalip, jadi cukup positif start dari baris terdepan,” kata Quartararo.

 

Tidak mudah menyalip di trek ini, tapi ketika balapan setiap lap-nya akan menjadi mudah karena penurunan (performa ban). Tapi ini bukan trek yang mudah dijalani dari posisi start ke-18,” kata dia.

Pebalap tim Suzuki lainnya Alex Rins lebih beruntung dari rekan segarasinya setelah mengamankan P8.Dari baris ketiga itu, Rins bakal berupaya sedini mungkin merangsek ke depan di awal lomba. Overtake akan sangat ketat dengan para pebalap lain, jadi kuncinya adalah start yang baik.

Baca Juga :  Man United vs Atl Madrid 0-1

 

“Start yang baik dan kami harus berada di posisi paling depan di tikungan pertama.Tikungan 1, 10, dan dua tikungan terakhir menawarkan celah untuk menyalip, “tapi saya katakan tadi overtake akan sangat ketat.”Bastianini dengan motor Ducati GP21 terbukti menjadi salah satu ancaman serius para rival setelah start musim yang menjanjikan.

 

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 90 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

FOTO : Andi Sudirman Buka Tournament Piala Gubernur Cup U20 di Bone

20 Juli 2023 - 22:00 WITA

FIFA Resmi Berikan Restu VAR di Vietnam

20 Juli 2023 - 21:54 WITA

Kapolres Gowa Hadiri  Drag Bike 2023 di Lapangan Rindam XIV Hasanuddin Pakatto

3 Juni 2023 - 20:47 WITA

Pertandingan Liga Champions Napoli di Italia

8 September 2022 - 12:56 WITA

Pertandingan Liga Champions Napoli

Danny Pomanto Buka Kejuaraan Bola Basket Wali Kota Cup 2022

27 Agustus 2022 - 19:17 WITA

Danny Pomanto Buka Kejuaraan

Everton F.C. : Pastikan Aman di Premier League

20 Mei 2022 - 16:56 WITA

Trending di Bola & Sports