Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Bola & Sports · 27 Mar 2022 WITA ·

Timnas Inggris berhasil menang 2-1


 Timnas Inggris berhasil menang 2-1 ( REUTERS/DYLAN MARTINEZ ) Perbesar

Timnas Inggris berhasil menang 2-1 ( REUTERS/DYLAN MARTINEZ )

Timnas Inggris berhasil menang 2-1 atas Timnas Swiss dalam pertandingan persahabatan, Minggu (27/3/2022) dini hari WIB. Bertanding di Wembley Stadium, London, Harry Kane mampu mencetak gol kemenangan.

The Three Lions memulai awal babak pertama dengan cukup apik. Bermain di depan publiknya sendiri, Mason Mount dan kawan-kawan tampak terlihat mendominasi lewat penguasaan bola.

Skema tim besutan Gareth Southgate kerap kali terhenti di sepertiga akhir lapangan lawan, karena kesulitan menembus rapatnya pertahanan Swiss.

Meski tampil menekan, Swiss sering membuat kejutan lewat serangan balik. Dan yang lebih menariknya lagi, Xherdan Shaqiri dan kawan-kawan memiliki tembakkan ke arah gawang lebih banyak.

Karena itu, tim asuhan Murat Yakin mampu unggul lebih dulu. Pasca-unggul, Swiss tampil lebih percaya diri.

Namun, tim tuan rumah menjadi lebih ngotot untuk mengejar ketertinggalan. Dan alhasil, Luke Shaw mampu menyamakan kedudukan pada tambahan waktu, 45+1. Babak pertama berakhir 1-1.

The Three Lions pun mampu tampil tenang usai mampu menyamakan kedudukan jelang jeda babak. Mereka kembali mendominasi saat memulai babak kedua.

Kendati begitu, serangan mereka tampak tidak meningkat. Permainan mereka terlihat monoton lantaran serangan yang dibangun kerap kali terhenti di sepertiga lapangan.

Di sisi lain, Swiss juga bukan tanpa perlawanan. Pertahanan mereka begitu kokoh dan sulit ditembus. Serangan balik mereka juga cukup mengkhawatirkan tim tuan rumah.

Baca Juga :  Nonprofit Seeks to Bring Attention to Preventing Sports Injuries

Beruntung, dewi fortuna masih menyelimuti The Three Lions. Pada menit ke-78, tim asuhan Gareth Southgate mendapatkan hadiah penalti. Harry Kane pun mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai algojo. Tersisa kurang lebih 12 menit, kedua kubu terus berupaya untuk mencetak gol. Inggris mampu mengamankan kemenangan dengan skor 2-1.

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 135 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

FOTO : Andi Sudirman Buka Tournament Piala Gubernur Cup U20 di Bone

20 Juli 2023 - 22:00 WITA

FIFA Resmi Berikan Restu VAR di Vietnam

20 Juli 2023 - 21:54 WITA

Kapolres Gowa Hadiri  Drag Bike 2023 di Lapangan Rindam XIV Hasanuddin Pakatto

3 Juni 2023 - 20:47 WITA

Pertandingan Liga Champions Napoli di Italia

8 September 2022 - 12:56 WITA

Pertandingan Liga Champions Napoli

Danny Pomanto Buka Kejuaraan Bola Basket Wali Kota Cup 2022

27 Agustus 2022 - 19:17 WITA

Danny Pomanto Buka Kejuaraan

Everton F.C. : Pastikan Aman di Premier League

20 Mei 2022 - 16:56 WITA

Trending di Bola & Sports