Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Bisnis · 4 Agu 2022 WITA ·

Walmart melepaskan hampir 200 karyawan perusahaan


 PHK Walmart 200 karyawan perusahaan di AS .  image/blackchamberaz Perbesar

PHK Walmart 200 karyawan perusahaan di AS . image/blackchamberaz

Phinisice.id, Jakarta — PHK Walmart 200 karyawan melepaskan hampir 200 karyawan perusahaan pada hari Rabu di tengah penurunan ekonomi dan kenaikan inflasi, menurut seseorang yang mengetahui perkembangan tersebut. Perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa PHK ini adalah bagian dari memperbarui strukturnya. Bulan lalu, perusahaan memangkas panduan laba Q2 dan tahunan dan mengatakan orang-orang menghabiskan lebih sedikit untuk barang-barang seperti elektronik karena inflasi.

Raksasa ritel ini mempekerjakan lebih dari 1,6 juta orang di seluruh toko dan rantai pasokannya di AS —PHK Walmart 200 karyawan  pekerja itu tidak terpengaruh oleh pemutusan hubungan kerja ini. Sebuah laporan dari Bloomberg mencatat bahwa PHK mempengaruhi orang-orang dalam merchandising dan pengiriman last-mile.

Pada saat yang sama, kami berinvestasi lebih lanjut di bidang utama seperti e-niaga, teknologi, kesehatan & kebugaran, rantai pasokan, dan penjualan iklan, serta menciptakan peran baru untuk mendukung peningkatan jumlah layanan kami bagi pelanggan, pemasok, dan bisnis kami. kata juru bicara Walmart

Sementara perusahaan mengatakan sedang menciptakan peran baru dalam e-commerce dan teknologi, itu tidak menentukan berapa banyak peran yang akan dibuat.

Kenaikan inflasi juga mempengaruhi raksasa ritel lainnya seperti Target dan Best Buy dengan keduanya memangkas target laba dalam beberapa bulan terakhir. Dalam hasil pendapatan bulan Juni, Amazon mengungkapkan bahwa mereka memangkas tenaga kerja globalnya hampir 100.000 orang yang berarti pengurangan hampir 6%.

Baca Juga :  Peneliti SAPPK ITB Lirik Tokka Jadi Kawasan Percontohan Pemanfaatan Tanaman Bambu

Berita PHK Walmart datang tepat sebelum pemerintah akan merilis data tentang penciptaan lapangan kerja untuk bulan Juli.

Artikel ini telah dibaca 109 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Mengenal Lebih Dekat All-New BMW X1 Miliki Fitur Canggih, Buruan Beli!

6 September 2023 - 12:49 WITA

Peletakan Batu Pertama Grand Pangeran City Pao- Pao, Abdullah : Tahun Investasi 

20 Agustus 2023 - 22:42 WITA

Soft Launching Perumahan Grand Pangeran City Pao- Pao

20 Agustus 2023 - 13:00 WITA

Perumda Pasar Makassar akan Mengambil Ali Lods yang Tidak Aktif Berjualan

2 Agustus 2023 - 22:53 WITA

Walikota Makassar MoU Layanan Publik Perbankan dengan Bank Mandiri

31 Juli 2023 - 21:14 WITA

Peneliti SAPPK ITB Lirik Tokka Jadi Kawasan Percontohan Pemanfaatan Tanaman Bambu

28 Juli 2023 - 20:32 WITA

Trending di Bisnis