Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Pemerintahan · 25 Agu 2022 WITA ·

Masyarakat Kompak, Kelurahan Tamparang Keke Raih Juara 1 Penilaian Longwis


 Masyarakat Kompak, Kelurahan Tamparang Keke Raih Juara 1 Penilaian Longwis Perbesar

PHINISICE.ID, Makassar — Lurah Tamparang Keke, Amrullah Yunus, Kecamatan Mamajang Kota Makassar, merasa senang lorong wisata yang berada di Jalan Baji Pangasseng 4 bernama Lorong “Hukum” mendapat juara 1 lomba penilaian Lorong antar Kelurahan tingkat Kecamatan Mamajang. Hadiah tersebut di terimanya diberikan langsung oleh Walikota Makassar di panggung pesta rakyat , Selasa 24 Agustus 2022

Meski demikian tidak membuatnya merasa puas diri, Menurutnya keberhasilan yang dirainya mendapatkan juara 1 lomba lorong wisata tersebut berkat kekompakan masyarakat utamanya kepada Pj RTRW yang telah mendukung suksesnya lorong wisata tersebut.

” Alhamdulillah, baru saja Lorong Wisata Kelurahan Tamparang Keke mendapatkan juara 1 tingkat Kecamatan, olehnya itu ini menjadi motivasi kami untuk terus bergerak melakukan pembenahan lorong wisata yang ada di Kelurahan Tamparang Keke, “kata Amrullah kepada media ini, Via WhatsApp.

Lanjut dikatakan Amrullah, Lorong Wisata “Hukum” tentunya kita bersiap untuk menjadi wakil dari Kecamatan jika ada penilaian yang lanjut tingkat Kota Makassar.

” Kita optimis dan terus kompak di wilayah, Teman teman Pj RTRW yang semangatnya luar biasa untuk selalu bersama sama mensukseskan program Bapak Walikota diantaranya Lorong Wisata ini, “tambahnya.

Terpisah, Dewan Lorong Hukum, Hasnaeni yang juga merupakan Pj RW menyebutkan lorong yang berada di Jalan Baji Pangasseng 4 telah mendapatkan juara 1 merasa bersyukur, masyarakat setempat sangat mendukung adanya Lorong Wisata.

Baca Juga :  Walikota Makassar Bersama Prof Hariadi Akan Taken MoU Soal Metaverse

” Dampak perputaran ekonomi ada didalam Lorong ini. Makanan siap saji dan juga kerajinan tangan seperti menjahit dan pembuatan konektor masker. Tak hanya itu, Lorong hukum juga miliki pengelolaan bank sampah, hingga pembibitan lombok dan tomat, “tuturnya, (Aco)

Artikel ini telah dibaca 90 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Disperindag Sulsel dan Pemkot Palopo Bekerja Sama Gelar Pasar Murah 

5 November 2023 - 14:23 WITA

Silaturahmi ke Kedatuan Luwu, Bahtiar Baharuddin Dihadiahi Keris Sapukala 

5 November 2023 - 14:19 WITA

Siapkan Lahan, Pangdam XIV Hasanuddin Support Program Budidaya Pisang Pemprov Sulsel

1 November 2023 - 21:46 WITA

Pemprov Sulsel Sosialisasi Penyusunan APBD Tahun Anggaran 2024 

1 November 2023 - 21:39 WITA

Januari – September 2023, Investasi di Sulsel Capai Rp12,418 Triliun

1 November 2023 - 12:26 WITA

Kapal Pinisi dan Rumah Tongkonan Toraja Jadi Beground HUT Kota Makassar ke-416

31 Oktober 2023 - 20:19 WITA

Trending di Pemerintahan