Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 20 Sep 2022 WITA ·

Walikota Makassar Gunakan Ojol Menghadiri Kegiatan di Gammara Hotel


 Walikota Makassar Gunakan Ojol Menghadiri Kegiatan di Gammara Hotel Perbesar

MAKASSAR,- Walikota Makassar Gunakan Ojol  Day Pemerintah Kota Makassar yang ditetapkan tiap hari Selasa sudah mulai dilaksanakan hari ini, Selasa (20/09). Menggunakan Ojol (Ojek Online) berangkat ke Kantor Balaikota, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kemudian melanjutkan rutinitasnya menuju lokasi selanjutnya dengan tetap menggunakan Ojol.

Jika sebelumnya menggunakan Gojek menuju kantor, selanjutnya Danny Pomanto Walikota Makassar Gunakan Ojol  transportasi Grab untuk mengantarnya menuju lokasi kegiatan di Hotel Gammara didampingi Sekda dan juga beberapa Kepala Dinas.

“Ojol Day itu bagaimana membuat para driver tersenyum mendapatkan orderan. Dengan demikian kita berharap kiranya Ojol Day dapat memberikan rejeki tambahan bagi para driver dan juga mengurai kemacetan di jalan raya,” ungkap Danny.

Dengan ditetapkannya hari Selasa sebagai Ojol Day Pemkot Makassar, Wali Kota Makassar ini berharap dapat berlanjut untuk pihak swasta maupun pihak- pihak lainnya agar bersama kita membangun perekonomian di Makassar.

“Pemkot Makassar kan Ojol Day tiap selasa, semoga di hari lainnya bisa diikuti juga dengan pihak swasta yang lainnya untuk juga menetapkannya sebagai hari Ojol untuk seluruh karyawannya,” harapnya.

Meski langit Makassar terlihat gelap dan turun hujan rintik-rintik, Danny bersama pimpinan SKPD melanjutkan perjalanannya menggunakan sepeda motor diantar oleh Grab.(aco/**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Munas Gereja Pantekosta XIII, Danny: Munas Sejalan Program Pemkot Makassar
Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News