Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 21 Sep 2022 WITA ·

Bagaimana menjadi terkenal untuk Tiktok pada tahun 2022

 
Ilustrasi Bagaimana menjadi terkenal | (Photo starpetrochem ) Perbesar

Ilustrasi Bagaimana menjadi terkenal | (Photo starpetrochem )

Phinisice.id, Jakarta — Penasaran bagaimana cara mendapatkan pengikut dan menjadi terkenal di Tiktok? Dalam artikel ini, kami akan berbagi tips tentang cara menjadi populer di Tiktok. Kemudian, kami akan memberikan gambaran tentang apa yang terjadi ketika Anda menjadi pencipta di latar belakang Tiktok Creator.

Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Tiktok telah menembak dirinya untuk menjadi salah satu platform media sosial yang paling modern dan populer.

Tiktok memiliki jangkauan dan ketertarikan yang tak tertandingi di antara remaja. Generasi Z-Os menyukai Tiktok, tetapi mereka bukan satu-satunya yang dia sukai. Pada tahun 2020, Tiktok memiliki 800 juta pengguna aktif.

Jika Anda meluangkan waktu untuk belajar tentang aplikasi dan cara mendapatkan pengikut, Anda akan segera tumbuh ke audiens Anda gila. Untungnya bagi Anda, kami tahu satu atau dua hal tentang Tiktok dan cara mendapatkan pengikut. Mari kita lihat sarannya!

Bagaimana menjadi terkenal 8 cara untuk mendapatkan pengikut, menjadi populer dan menjadi terkenal di Tiktok

Berikut adalah beberapa strategi yang sangat mudah untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengikut dan menjadi terkenal di Tiktok

1. Publikasikan konten berkualitas tinggi secara konsisten

Posting lebih banyak selalu lebih baik, tetapi ada pengecualian untuk aturan “penerbitan setiap hari.” Jika Anda seorang Tiktoker yang membuat konten dengan cara yang lebih panjang, tidak apa-apa untuk menerbitkan 2-3 kali per minggu.

Baca Juga :  Bupati Nganjuk Tertarik Belajar Pengembangan Pertanian Mandiri Benih Diinisiasi Gubernur Sulsel

2. Bagaimana menjadi terkenal Temukan niche Anda

Gagasan dicintai oleh semua orang di Tiktok itu menyenangkan untuk dibayangkan, tetapi sedikit lebih realistis untuk berpikir tentang menemukan ceruk dan tetap memikirkan apa yang Anda inginkan dan membuat video yang menarik bagi mereka.

3. Berpikir di luar kotak

Jangan menerbitkan apa yang diterbitkan orang lain. Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat membawa sesuatu yang baru ke niche atau kategori Anda. Buat video yang menyenangkan untuk dilihat dan orang ingin berbagi dengan teman -teman mereka.

4. Identifikasi tren dan bergabung dengan mereka

Identifikasi tren yang meningkat dan membuat konten tertentu sesegera mungkin. Tren mungkin melibatkan penggunaan lagu, efek visual atau jenis lelucon tertentu. Pantau tren yang mungkin ada di feed Anda, maka unik untuk bersenang -senang! Pastikan untuk tetap berkualitas tinggi.

5. Peluk siapa Anda

Jika Anda ingin menjelajahi Tiktok, jangan takut untuk membagikan pendapat dan perspektif Anda, meskipun itu bukan pendapat yang populer. Beberapa orang akan setuju dengan Anda atau setidaknya menghormati keberanian Anda untuk melawan arus.

6. Terima bahwa konten mereka tidak akan seperti apa yang disukai semua orang

Jika seseorang tidak setuju dengan pendapat mereka, ada baiknya mendengarkannya, tetapi jika seseorang itu jahat atau benar -benar negatif, mereka harus mengabaikannya.

7. Jaringan dengan tiktoke lainnya

Ada banyak Tiktoker yang ingin menjadi terkenal, tetapi tidak semua orang melihatnya sebagai kompetisi. Bertemanlah dengan sesama Tiktoker Anda. Jaringan mereka untuk membentuk persahabatan dan bahkan kolaborasi.

Baca Juga :  Bagaimana iklan yang diprogram Menjangkau Target Anda

8. Berkolaborasi dengan merek

Tidak ada daftar untuk menjadi Tiktok terkenal yang harus diselesaikan tanpa saran profesional ini berkolaborasi dengan merek

Jika Anda tidak tahu apa kolaborasi merek, itu adalah ketika suatu merek menggunakan pembuat konten seperti influencer Tiktok untuk membuat konten merek untuk mereka. Tentunya dia telah melihat foto dan orang -orang berpengaruh dalam video menggunakan produk tertentu. Kemungkinan besar, konten disponsori oleh merek yang memproduksi produk. Ini adalah kolaborasi merek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

 

Artikel ini telah dibaca 39 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi