Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 2 Nov 2022 WITA ·

5 Tips Kualitas Penting untuk Mahasiswa Psikologi Forensik


 Ilustrasi 5 Tip Kualitas Penting   (Photo pexels.com/cottonbro )
Perbesar

Ilustrasi 5 Tip Kualitas Penting (Photo pexels.com/cottonbro )

Phinisice.id, Jakarta — 5 Tip Kualitas Penting Baru -baru ini mereka bertanya kepada saya apa sifat yang saya lihat pada siswa yang menunjukkan potensi mereka untuk berhasil di bidang psikologi forensik. Ini adalah pertanyaan yang bagus untuk dipertimbangkan, karena saya menyarankan siswa seperti ini tentang masa depan mereka.

Bahkan, ada tumpang tindih dengan profesi lain, tetapi penerapan psikologi pada ruang lingkup hukum/penerapan hukum hadir dengan harapannya sendiri.

Jika seseorang bertujuan untuk pergi ke praktik klinis berlisensi, pengaturan universitas, konsultasi atau bisnis penelitian, pendapat dan kebiasaan tertentu tampaknya secara efektif mendukung motivasi untuk unggul. Saya telah menguranginya dalam lima, yang menurut saya penting.

Saya telah membuat daftar kekuatan dan strategi berikut yang lebih sering saya lihat kepada mereka yang menggunakan kesuksesan profesional.

1.5 Tip Kualitas Penting Keingintahuan

Curiosity, yang menginspirasi pembelajaran permanen, dieksekusi dengan keterbukaan, mendukung penemuan dan inovasi. Jarang ada siswa yang meminta daftar bacaan atau informasi lebih lanjut tentang mata pelajaran tertentu, tetapi mereka yang dapat menerima rekomendasi terperinci dari saya untuk sekolah pascasarjana atau magang. Dia bahkan bisa menghadirkan profesional di bidang minat mereka.

2 . 5 Tip Kualitas Penting Kemerdekaan dan Kemerdekaan

Kemandirian dan kemandirian, karena psikologi forensik dapat menjadi pengusaha. Meskipun medis yang dilisensikan untuk praktik swasta yang mapan dapat dengan mudah menarik bisnis pengacara, mereka masih perlu melakukan kontak, menunjukkan nilai mereka dan bersaing untuk mendapatkan peluang. Ini dua kali lipat untuk konsultan dan peneliti.

Baca Juga :  Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

3.5 Tip Kualitas Penting Rasa penglihatan atau tujuan

Rasa visi atau tujuan, dengan kemampuan untuk menetapkan tujuan dan mengembangkan sistem apresiasi internal. Siswa yang dapat merencanakan, memulai, dan mencari peluang yang sejalan dengan tujuan mereka akan memiliki keuntungan. Saya telah menyajikan pembicara terkenal di bidang seperti profil, adegan kejahatan, pencegahan bunuh diri, tembakan sekolah, evaluasi aktor seksual dan pembunuhan serial.

4. Fleksibilitas mental

Fleksibilitas mental menawarkan kemampuan untuk menandai kemunduran, beralasan secara kritis dan mendorong perspektif. Ini dapat mengurangi pukulan pengalaman kamar yang bermusuhan, misalnya, atau meringankan penderitaan untuk melihat foto tempat kejadian atau memberi tahu para korban pemerkosaan.

Ini adalah keterampilan yang memungkinkan jarak klinis, jika perlu, dan mendorong kebiasaan melihat situasi dari beberapa sudut. Jika siswa berharap untuk mewawancarai pelanggar, misalnya, mereka akan dapat mengembangkan strategi dan tetap sadar akan manipulasi bahkan ketika mereka terlibat dengan tingkat bunga yang tulus yang membuat orang berbicara.

5. Keinginan untuk berhasil

Keinginan untuk berhasil. Ini berarti bahwa siswa menerima tugas dan tenggat waktu mereka, tetapi juga melebihi harapan yang ditetapkan. Mereka dapat mengusulkan tugas -tugas alternatif dan menawarkan argumen yang kuat tentang bagaimana hal itu akan menguntungkan mereka. Atau dapat menambahkan efek khusus pada presentasi.

Ketika saya mendirikan diagram TKP untuk ruang fisik tertentu sebagai bagian dari pelatihan profil saya dalam kursus manutvas psikologis saya, seorang siswa menemukan foto konstruksi udara (sebelum drone menjadi sesuatu) dan menggunakan perangkat lunak profesional untuk memberi label beberapa elemen bukti dalam Anda Foto TKP.

Baca Juga :  Danny Pomanto Terinspirasi Dr Liu Thair Ker, Membangun Sebuah Kota Kecil yang Berkelas

Dia menggambarkan setiap bagian pada halaman terpisah, yang menunjukkan bagaimana setiap elemen menunjukkan perilaku aktor tertentu, dan menempatkan semua halaman ini dalam pelindung transparan yang ia kumpulkan di notebook. Bertahun -tahun kemudian, proyek ini masih menonjol. Dia belajar, menciptakan dan menunjukkan kompetensi dengan cara yang memotivasi dia untuk mendapatkan hasil maksimal dari tugas, dan membuatnya menyenangkan untuk menilai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 34 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi