Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Tekno & Sains · 3 Nov 2022 WITA ·

Dampak rantai blok pada pemasaran dan periklanan pada tahun 2022


 Ilustrasi Dampak rantai blok pada pemasaran  (Photo bitcoinist )
Perbesar

Ilustrasi Dampak rantai blok pada pemasaran (Photo bitcoinist )

Phinisice.id, Jakarta — Dampak rantai blok pada Evolusi teknologi telah mendorong teknologi yang mengganggu sebagai blockchain dan metraverse dalam bisnis konvensional. Percakapan DLT telah mengubah bisikan untuk mengaum dalam berbagai dekade. Saat ini, perusahaan memburu teknologi blockchain dalam infrastruktur sentral mereka untuk merevolusi mereka

Dampak rantai blok pada Teknologi Blockchain

Blockchain hanyalah jaringan sistem komputer yang menggandakan dan mendistribusikan buku kontrol transaksi digital di seluruh jaringan. Setiap blok rantai terdiri dari beberapa transaksi, dan setiap peserta buku utama menerima salinan setiap transaksi baru yang terjadi dalam rantai blok. Teknologi buku terdistribusi besar menyiratkan database terdesentralisasi yang diatur oleh beberapa komputer yang berpartisipasi yang disebut node. Komunitas pengembangan blockchain sedang mencoba menyediakan produk -produk inovatif sehingga penggemar kriptografi memanfaatkannya.

Dampak rantai blok pada Pemasaran Blockchain

Dengan kata sederhana, pemasaran blockchain adalah strategi periklanan online terbaru yang menggunakan keterampilan teknologi blockchain. Blockchain adalah database terdistribusi yang memungkinkan transaksi yang aman, terbuka dan tidak dapat diubah. Karena kemampuan mereka untuk memungkinkan perusahaan memantau migrasi data dan menjamin ketepatan mereka, pemasaran blockchain telah ditempatkan sebagai alat pemasaran yang ideal.

Dampak rantai blok pada Apa yang membuat pemasaran blockchain penting?

Dalam pemasaran digital tradisional, perusahaan sering bergantung pada agen eksternal untuk menemukan barang atau jasa. Organisasi parsial ketiga ini mungkin atau mungkin tidak memiliki persyaratan sebelumnya seperti waktu, uang, dan pengalaman pada kucing mereka. Ini membuat mereka tidak mungkin untuk menjamin layanan terbaik kepada pembeli. Karena ketidakmampuan ini, banyak perusahaan kehilangan uang dalam inisiatif pemasaran ini.

Baca Juga :  10 Tips Menjaga Keamanan Telepon Cerdas Anda

Terapkan pemasaran blockchain

Terkadang sulit untuk menemukan cara mempelajari implementasi Blockchain di bidang pemasaran digital. Itulah sebabnya kami menyajikan daftar 3 kasus utama di mana blockchain merevolusi ruang pemasaran. Melihat:

Pemasaran Influencer

Pemasaran influencer adalah salah satu tren paling populer di kalangan milenium saat ini. Kaum muda mengarah untuk menunjukkan bakat mereka dan memanen manfaat dari pengembangan industri. Pemasaran kontekstual, yang berfokus pada segmen audiens tertentu atau membuat investasi penting dalam influencer mikro dan selebriti, telah terjadi selama beberapa waktu.

Program loyalitas yang menguntungkan

Pelanggan direkam untuk program loyalitas karena kecintaan mereka yang tulus untuk merek atau untuk menarik penawaran diskon yang menarik. Masalah dengan program semacam itu muncul selama pertukaran poin loyalitas yang diperoleh pengguna. Di sini, alih -alih menjadi persimpangan yang menguntungkan bagi perusahaan dan pelanggan, kadang -kadang menjadi tidak menguntungkan bagi satu atau kedua belah pihak.

Pemasaran Afiliasi

Secara umum, jaringan afiliasi memiliki pembayaran sampai pengguna melebihi ambang batas minimum, namun, ini tidak terjadi dengan produk blockchain. Di sisi lain, kontrak cerdas meminimalkan risiko penipuan iklan dan menawarkan jaminan yang dibutuhkan peserta. Pusat Pengembangan Blockchain Ethereum memperluas kontrak cerdas untuk menjamin transparansi dalam sistem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 163 kali

Baca Lainnya

Peluncuran All-New BMW X1 Siap Mengaspal di Sulawesi

6 September 2023 - 12:32 WITA

10 Tips Menjaga Keamanan Telepon Cerdas Anda

7 Oktober 2022 - 07:00 WITA

10 Tips Menjaga Keamanan

Apa itu ponsel? – Definisi

14 Agustus 2022 - 07:00 WITA

Telepon genggam

Samsung Galaxy A53 5G Simak

18 Maret 2022 - 23:46 WITA

Berikut harga Samsung A53 5G

IKEA Telah Meluncurkan Dua Tirai Pintar

18 Maret 2022 - 03:23 WITA

IKEA

RedmiBook Pro 15 2022, laptop gaming 90 Hz

18 Maret 2022 - 03:05 WITA

Trending di Tekno & Sains