Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 1 Jan 2023 WITA ·

Selain Gerak Jalan, IKA Polimarim Ami Bakal Gelar Malam Puncak Reuni Akbar


 Selain Gerak Jalan, IKA Polimarim Ami Bakal Gelar Malam Puncak Reuni Akbar Perbesar

MAKASSAR — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Polimarim Ami Makassar menggelar berbagai kegiatan hingga acara malam puncak pada tanggal 5 Januari Mendatang. Sebelum nya digelar gerak jalan santai dengan melibatkan ratusan alumni yang digelar di Pelataran Kampus Ami Makassar, 31 Desember 2022.

 

Gerak Jalan tersebut dihadiri forkopimda Sulsel dan Forkopimda Kota Makassar.

 

Direktur Politeknik Maritim (Poliomarim) AMI Makassar Dr H Amrin Petta Rani,SE.,MM mengatakan pihaknya menaruh kepercayaan kepada panitia pelaksana dan berterima kasih kepada Ketua IKA yang telah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa tentunya di barengi dengan kekompakan yang sangat luar biasa.

 

” Saya juga berterima kasih atas sokongan dari para Alumni, karena tanpa Alumni kita tdk bisa berbuat apa apa. Satu kata dari saya, Jaya selalu Alumni ika Polimarim Ami Makassar, “ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua Panita Ika Polimarim Ami Makassar, Djunaidi, S.Sos.,M.M menyebutkan Acara ini sukses adanya kekompakan dan kebersamaan seluruh Alumni angkatan paling bawa hingga angkatan paling diatas. Kegiatan ini berjalan dengan baik, teroganisir dengan baik, seluruh para undang forkopimda kota makassar, dan Forkopimda Sulsel serta TNI Polri yang diundang.

 

” Hal ini sangat kami apresiasi kekompakan teman teman Alumni Polimarim Ami Makassar, tentunya juga Bapak Direktur Polimarim yang sangat luar biasa mendukung penuh kekuatan yang ada sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dengan jumlah yang mendaftarkan yakni 1000 orang kegiatan yang luar biasa untuk Polimarim, “ujarnya

Baca Juga :  Presiden Jokowi Resmikan Logo IKN, Bertema Pohon Hayat

 

Selain itu, Djunaidi juga menyebutkan acara puncak pada tanggal 5 Januari nantinya digelar di Hotel Gammara, Diminta seluruh Alumni Polimarim Ami Makassar dapat meramaikan kegiatan tersebut.

 

” Seluruh Alumni diminta hadir kegiatan malam puncak rangkaian kegiatan Ika Polimarim, “tutup.

 

Artikel ini telah dibaca 72 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News