Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 15 Jan 2023 WITA ·

Stimi Yapmi Makassar Ikut Gerak Jalan 3D+1 LLDIKTI Wilayah IX


 Stimi Yapmi Makassar Ikut Gerak Jalan 3D+1 LLDIKTI Wilayah IX Perbesar

MAKASSAR — Ketua Stimi Yapmi, Ibrahim Syah SE, MM bersama Ketua Prodi dan Seluruh Staf beserta Mahasiswa ikut berpartisipasi gerak jalan santai sekaligus Deklarasi Pencegahan dan Penolakan Intoleransi, Kekerasan Seksual, Perundingan dan Korupsi yang di Selenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah IX, di Center Point Indonesia (CPI) Makassar, Sabtu 14 Januari 2023.

Menurut Ibrahim, pihaknya antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan LLDIKTI IX dengan memboyong seluruh staf dan mahasiswa ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

” Saya fikir ini kegiatan yang luar biasa, seluruh perguruan tinggi dan Universitas di bawa naungan LLDIKTI IX berkumpul bersama dan melakukan penandatanganan dan Deklarasi, “kata Ibe, sapaan akrabnya.

Selain itu, Ibe juga menyebutkan kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar perguruan tinggi dan Universitas, dimana para pejabat kampus dapat bertemu di kegiatan ini.

” Ini adalah momentum selain gerak jalan santai dengan berolahraga kita juga membuat komitmen bersama Deklarasi Pencegahan dan Penolakan Intoleransi, Kekerasan Seksual, Perundingan dan Korupsi, “tukas.

Baca Juga :  UIN Alauddin dan Perumda Pasar Makassar Bakal Kerjasama
Artikel ini telah dibaca 84 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News