Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 21 Jul 2023 WITA ·

Wakapolres Pelabuhan Gelar Jumat Curhat, Warga Minta Jam Operasional Truk Kontainer Diubah


 Wakapolres Pelabuhan Gelar Jumat Curhat, Warga Minta Jam Operasional Truk Kontainer Diubah Perbesar

MAKASSAR | Wakapolres Pelabuhan Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat Di Daily Coffee Cafe & Restaurant Jl. Nusantara No. 404, Mampu, Kec. Wajo, Kota Makassar Sulawesi Selatan Jumat (21/07/2023).

Jumat Curhat dengan bersama warga itu bertujuan Mendengar aspirasi dan apresiasi masyarakat untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif,bersama kita kuat.

Kegiatan ini dihadiri juga Pejabat perwakilan PJU Polda Sulsel, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Wajo, Perwakilan Orsosmas dan komunitas masyarakat di Wilayah Kec. Wajo Kota Sulsel

Wakapolres Pelabuhan menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya, warga ingin jam operasional truk kontainer dirubah untuk mencegah terjadi kecelakaan akibat jalur kontainer dengan masyarakat di jalur yang sama di tol yang baru, serta penertiban kosan.

Selain itu, Dishub telah menjalankan penertiban di jalan yang dilalui,serta menetapkan jalan yang akan di lalui truk kontainer. Serta dapat memberitahukan ke polisi rw ataupun binmas setempat untuk masalah pengamanan kosan, (**).

Baca Juga :  TIM DIV : Satu Jenazah KM Ladang Pertiwi Kembali Teridentifikasi
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News