Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 31 Jul 2023 WITA ·

Sambut Hari Jadi Polwan Ke 75, Polwan Polres Gowa Gelar Bakti Kesehatan


 Sambut Hari Jadi Polwan Ke 75, Polwan Polres Gowa Gelar Bakti Kesehatan Perbesar

GOWA | Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) RI ke-75, Polwan Polres Gowa bersama Polda Sulsel melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan di Lembaga Permasyarakatan Perempuan Kelas IIA Sungguminasa, Kabupaten Gowa, beberapa waktu lalu.

Kegiatan Bakti Kesehatan tersebut di hadiri oleh Polwan Polres Gowa dan Tim Sidokkes Polres Gowa, Dokpol Polda Sulsel dan kegiatan tersebut mengusung tema “Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Kabag SDM Polres Gowa AKP Syarifah Nur Fitri, Y.H, S,Pd saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pemeriksaan kesehatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian Polri khususnya Korps Polwan Polda Sulsel terutma Polres Gowa bagi masyarakat umum dalam hal ini yaitu bagi warga masyarakat di Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa ini.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polwan Polda Sulsel khususnya di Polres Gowa terhadap kesehatan warga,” ungkap Kabag SDM Polres Gowa, Senin (31/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, para Polwan Polda Sulsel dan Polres Gowa memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan secara gratis juga pemberian paket obat-obatan dan vitamin.

“Kita berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga dan kesehatan warga dapat terjaga dengan baik, yang mana kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan dari Polri Untuk Masyarakat,” tambahnya,

Disamping itu, lanjut Kabag SDM Polres Gowa diharapkan juga kegiatan bakti kesehatan ini mampu menciptakan terbentuknya ketahanan keluarga Indonesia serta turut mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, menuju Indonesia Maju.

Baca Juga :  HMJ PAI UIN Alauddin Mengadakan Seminar KTI

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kalapas Perempuan kelas IIA Sungguminasa ibu yohani widayati, Ketua Tim Polwan
Kompol Nopemelia Sandra SKM., M.M. beserta rombongan dan seluruh Polwan Polres Gowa, (**).

Artikel ini telah dibaca 88 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News