Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 5 Okt 2023 WITA ·

HUT TNI ke-78, Kapolres Berikan Kejutan ke Kodim 1409 Gowa


 HUT TNI ke-78, Kapolres Berikan Kejutan ke Kodim 1409 Gowa Perbesar

GOWA | Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny Lidya Reonald bersama dengan para Pejabat Utama dan Perwira Polres Gowa, memberikan kejutan istimewa kepada Kodim 1409/Gowa dalam rangka merayakan Hut TNI yang ke-78.

Kedatangan rombongan Kapolres Gowa ke halaman Kodim 1409/Gowa disambut dengan hangat oleh Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf. Muhammad Isnaeni, serta para Pejabat Utama dan anggota Kodim, Kamis (05/10/2023) Siang.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, nasi tumpeng dan kue selamat ulang tahun diserahkan secara simbolis kepada Dandim 1409/Gowa sebagai ungkapan rasa hormat dan kerjasama yang erat antara Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., menyatakan, Kami merasa senang dapat merayakan Hut TNI ke-78 ini bersama-sama dengan saudara-saudara kami di Kodim 1409/Gowa.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami atas kerja keras dan dedikasi TNI dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Gowa. Semoga kerjasama yang baik ini terus berlanjut dan semakin memperkuat sinergi antara Polres dan Kodim untuk kebaikan masyarakat,”ungkap Kapolres.

Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf. Muhammad Isnaeni, mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Polres Gowa. “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dan nasi tumpeng yang diberikan oleh Polres Gowa. Ini adalah bukti nyata kerjasama yang baik antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Semoga kerjasama ini terus meningkat dan bermanfaat bagi masyarakat Gowa,” ujarnya.

Baca Juga :  Oktober Mendatang, Hari Jadi Sulsel Bakal digelar berbagai rangkaian,Catat Tangalnya!

Perayaan Hut TNI yang penuh makna ini menjadi momen berharga dalam memperkuat hubungan antara TNI dan Polri di wilayah Gowa, serta menjadi simbol komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan keutuhan negara, (**).

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News