Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 26 Feb 2022 WITA ·

Adhiem Bahri Asal Sulsel Masuk Finalis Sebagai Duta Maritim Indonesia 


 Adhiem Bahri Asal Sulsel Masuk Finalis Sebagai Duta Maritim Indonesia  Perbesar

PHINISICE.ID,  Makassar — Adhiem Bahri  Duta Maritim Sejak tanggal 21-27 Februari 2022, Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia-Aspeksindo menggelar Lomba Duta Maritim Indonesia-DMI dan Karantina Sekolah Duta Maritim-SDM.

 

Terpilih Sebanyak 24 orang Finalis Duta Maritim Indonesia-DMI tahun 2022 Setelah melalui seleksi ketat selama 3 bulan yang dimulai proses pendaftaran, syarat fisik, wawancara serta webinar yang diikuti ratusan pendaftar seluruh Indonesia.

 

Adhiem Bahri  Duta Maritim   Salah satu peserta terpilih mewakili Sulawesi Selatan yakni ” Muhammad Adhiem Bahri ” atau biasa di sapa ” Mas Adhiem ” yang merupakan Alumni MAN 2 Kota Makassar dan saat ini kuliah di Jurusan Bahasa Arab di Universitas Hasanudin Makassar, lolos sebagai Finalis Duta Maritim tahun 2022.

 

Sejak terpilih, ” Adhiem ” Bersama 2 rekannya asal Sulsel Secara resmi mengikuti Pendidikan, Pelantikan dan Rapat Kerja Nasional Asosiasi pemerintah daerah kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia-Aspeksindo yang di pusatkan di Discovery Hotel Ancol Jakarta.

 

Tentu menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi ” Adhiem ” Sehingga bisa mencapai tahapan ini serta ungkapan Terima kasih kepada Aspeksindo sebagai penyelenggara Event ini.

 

Dimana melalui event ini, perwakilan generasi muda seluruh Indonesia bisa berkumpul untuk semakin mengenal lebih dalam tentang Kemaritiman Indonesia.

 

Di moment yang membanggakan ini, tentu tak lupa saya haturkan rasa syukur kehadirat Allah SWT dan ucapan Terima kasih yang tulus kepada kedua orangtua tercinta.

Baca Juga :  PRA HANI 2022, Kepala BNNP Sulsel Teken Perjanjian Kerjasama Program P4GN

 

“Dukungan dan support Dari Ketua DPRD Sulsel, Kadispora Sulsel serta Kampus UNHAS Tercinta,” ujarnya.

 

“Tak lupa pula saya haturkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungan selama ini. Semoga saya bisa kembali memberikan yang TERBAIK. Wasallam, ” Tutur Adhiem, (Fgr/*).

 

 

Artikel ini telah dibaca 236 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News