Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 12 Mar 2022 WITA ·

Satlantas dan Komunitas Motor di Bantaeng Aksi Peduli Lingkungan 


 Satlantas dan Komunitas Motor di Bantaeng Aksi Peduli Lingkungan  Perbesar

Phinisice.id, Bantaeng —  Satlantas dan Komunitas Motor Dalam rangka Ops Keselamatan 2022 dan Jumat Bersih, Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng bersama komunitas motor melakukan kerja bakti dengan membersihkan sampah yang ada di Pinggir Pantai Ujung Katinting. Jumat pagi (11/03/2022).

Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH saat memimpin kerja bakti tersebut mengatakan bahwa, kegiatan membersihkan pinggir pantai bertujuan untuk menunjukkan bahwa personel lalu lintas dan komunitas motor tetap peduli terhadap lingkungan.

“Aksi bersih sampah ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kondisi lingkungan pantai yang kotor dan banyak sampah berserakan. Maka dari itu, Satlantas Polres Bantaeng bersama bikers memungut sampah ke dalam plastik untuk di buang di Tempat Pembuangan Akhir”, Ujar Kasat.

Senada dengan Kasat Lantas, Kapolres Bantaeng AKBP. Andi Kumara, S.H. S.I.K . M.Si juga mengatakan bahwa, Satlantas dan Komunitas Motor kegiatan jumat bersih ini bertujuan untuk menjaga kelestarian dan kebersihan pantai Ujung Katinting.

“Jadi masyarakat pengunjung pantai mari buang sampah pada tempatnya, jangan buang sampah di sembarangan tempat. Ayo bersama-sama budayakan hidup bersih dan sehat demi menjaga Kota Bantaeng kita semua”, Ajak Kapolres, (Aco/**).

Baca Juga :  Pimpin Apel Pagi, Fatmawati Rusdi Tekankan OPD Tingkatkan Komunikasi Internal
Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News