Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 20 Okt 2022 WITA ·

Hadiri HUT GWS, Ini Harapan Ketua TP PKK Kota Makassar


 Hadiri HUT GWS, Ini Harapan Ketua TP PKK Kota Makassar Perbesar

MAKASSAR– Hadiri HUT GWS Ini Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mendorong organisasi perempuan se-Kota Makassar berkolaborasi untuk membantu menyukseskan program Pemkot Makassar.

 

Pernyataan ini disampaikan Indira Yusuf Ismail saat menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Gerakan Wanita Sejahtera (GWS) di Baruga Anging Mammiri, Kamis (20/10/2022).

 

“Organisasi perempuan berperan besar dalam menyukseskan program yang berkaitan isu sosial dan kesejahteraan. Coba bayangkan kalau berkolaborasi, tentu dampaknya lebih besar,” kata Indira Yusuf Ismail.

 

Dia mengapresiasi semangat berorganisasi perempuan seperti GWS yang memiliki kepekaan dan tanggap terhadap isu kesejahteraan sosial.

 

“Hadiri HUT GWS Ini Bentuk kegiatan ibu-ibu yang membantu program Pemkot, kami tentu apresiasi semangatnya turun dan membantu masyarakat,” ujarnya.

 

Sementara Ketua GWS Sulsel Andi Bulan Purnama mengaku organisasi yang dipimpinnya terinspirasi dari kepemimpinan Wali Kota Danny Pomanto yang mengakomodasi aspirasi perempuan.

 

“Salah satu yang kita lihat betul, banyak kepala OPD adalah perempuan. Mengadakan program seperti Jagai Anakta, yang betul-betul solutif,” paparnya.

 

Giat yang dirangkaikan dengan Seminar Kesehatan ini dihadiri Kepala DPPPA Makassar Achi Soleman dan perwakilan berbagai organisasi perempuan se-Kota Makassar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Basarnas Sulsel MoU dengan Pemda Barru Penanganan Tanggap Darurat Bencana
Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News