Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 27 Des 2022 WITA ·

8 PANDUAN OLEH PETER DRUCKER


 Ilustrasi 8 Panduan Oleh Peter ( images koinworks )
Perbesar

Ilustrasi 8 Panduan Oleh Peter ( images koinworks )

Phinisice.id , Jakarta —8 Panduan Oleh Peter DRUCKER Jika Anda ingin membaca buku tentang manajemen diri, itu adalah buku klasik Peter Drucker, Eksekutif yang Efektif. Tidak masalah seberapa besar organisasi Anda, atau bahkan jika Anda menjalankan satu organisasi. Setiap orang memiliki pekerjaan untuk melakukannya dengan benar, setiap orang mencari cara terbaik untuk menempatkan diri mereka untuk bekerja dan beberapa prioritas yang akan memiliki dampak terbesar adalah CEO.

 

Yang paling efektif di antara kita memiliki jam yang sama dengan orang lain, tetapi mereka menggunakannya dengan baik, sering kali lebih baik daripada mereka yang memiliki keterampilan mentah yang tinggi. Seperti yang dikatakan Drucker di awal halaman ini: orang dengan keahlian khusus sering kali “tidak efisien”.

 

8 PANDUAN OLEH PETER beberapa prioritas yang akan memiliki dampak terbesar

 

1. 8 Panduan Oleh Peter Pertama, kelola diri Anda sendiri

 

Drucker menulis, “Bahwa seseorang memang bisa memerintah orang lain tidak terbukti dengan baik,” tetapi seseorang masih bisa memerintah sendiri.” Bagaimana Anda bisa mengharapkan orang lain untuk tampil di level tertinggi tanpa mengharapkan penampilan pertama Anda?

 

2.8 Panduan Oleh Peter lakukan apa yang benar -benar Anda lakukan untuk Anda

 

Sederhananya, jika Anda akan menjadi pelari jarak jauh, jangan mencoba menjadi pelari jarak menengah. Pada saat yang sama, Anda akan mengatasi kelemahan yang mencegah pengembangan penuh pasukan Anda

Baca Juga :  Bagaimana memulai bisnis dengan teman Rekomendasi bisnis dengan teman

 

3. Berlatih bagaimana Anda bekerja dengan baik

 

Jika Anda adalah instrumen yang dimasukkan ke dunia ini untuk berguna, bagaimanainstrumen itu dapat bekerja dengan baik? Beberapa orang bekerja lebih baik di malam hari; yang lain bekerja paling baik di pagi hari. Beberapa mendapatkan informasi lebih baik dengan membaca, yang lain dengan mendengarkan. Beberapa melakukan yang terbaik dengan perendaman penuh, yang lain bekerja paling baik dengan kecil dan perubahan sepanjang hari.

 

4. BACA WAKTU ANDA, BACA

 

menciptakan momen yang sengaja tidak terjadwal untuk orang-orang dan hal-hal yang tidak mungkin muncul. Ketiga, berpartisipasidalam pertemuan-pertemuan penting, menggunakan konferensi yang terorganisir dengan baik yang dapat menjadi diskusi, debat, dan keputusan; dan luangkan waktu dengan pikiran Anda untuk mempersiapkan dan mengikutinya

 

5. pada pertemuan yang lebih baik

 

Sindiran umum, “Maaf saya harus menulis surat yang panjang untuk Anda, karena saya tidak punya waktu untuk menulis yang pendek” dapat dimasukkan ke dalam pertemuan: “Maaf, saya harus menahan Anda dalam hal ini. pertemuan panjang. karenasaya tidak punya waktu untuk singkat.” Orang-orang yang membuat pedoman untuk mendapatkan hasil maksimal dari organisasi dan resep mereka sesuai dengan standar.

 

6. LAKUKAN TANAH PENGhakiman KETIKA MANUSIA AKAN MELAKUKANNYA

 

Badai keadaan, peluang, masalah, peristiwa terus-menerus menerpa kita—semuanya membutuhkan keputusan . Tidak mau pergi. Pembelian . Penjualan. Sebuah toko. Kembali. Diterima. Untuk menolak. Membayar. Mengabaikan. Investasikan uang. Penggunaan tanaman.

Baca Juga :  13 cara untuk berkomunikasi dengan percaya diri

 

Mempekerjakan. Ini mungkin terlihat seperti penemuan, tetapi orang-orang yang paling berhasil menemukan pola-pola dalam pencarian. Dracter, kami tidak selalu berpikir untuk resolusi khusus.

 

7. Temukan pengaruh terbesar Anda

 

Ketika seorang teman saya menjadi ketua dewan pengawas sebuah universitas, dia mengajukan pertanyaan, “Bagaimana saya tahu jika saya telah melakukan pekerjaan dengan baik?

 

8. HENTIKAN APA YANG TIDAK ANDA MULAI

 

Memiliki daftar tugas yang terus bertambah tanpa daftar tugas yang solidadalah kurang disiplin. Berfokus pada prioritas berarti membersihkan perhatian. kadang-kadang cara terbaik untuk menangani sepiring penuh masalah adalah dengan membuang seluruh tumpukan ke tempat sampah, mencuci piring, dan memulai dari awal. Di atas segalanya, kita tidak boleh membiarkan peluang terbesar kita berlalu begitu saja karena kita begitu sibuk melemparkan diri kita ke dalam masalah terbesar kita dan gagasan masa lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 49 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi