Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Nasional · 30 Agu 2022 WITA ·

Kepala BNN RI Puji Program Kerja Kepala BNNP Sulsel


 Kepala BNN RI Puji Program Kerja Kepala BNNP Sulsel Perbesar

Phinisice.id, Makassar– Kepala BNN RI Komjen Pol. Dr. Petrus R Golose, MM didampingi Kepala BNNP Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th dan Inspektorat Utama BNN RI Drs. Wahyono, SH., CfrA., CGCAE, memberikan arahan kepada seluruh staf BNNP Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Senin, 29 Agustus 2022 bertempat Ruang Rapat Bharadaksa Kantor BNNP Sulsel Jl. Manunggal 22 Kel. Maccini Sombala Kec. Tamalate Kota Makassar

Hadir juga Irtama BNN RI Irjen Pol.Drs.Wahyono, Karo Humas dan Protokol BNN RI Brigjen Pol.Drs.Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si, Deputi Pemberantasan BNN RI Irjen Pol.Drs. Kenedy, S.H., M.H.. Direktur Pemberdayaan Masyarakat Irjen Pol.Drs.Tagam Sinaga.SH.MM.

“Menurut Kepala BNN RI, tugas kita sebagai anggota BNN yang paling utama yaitu penanggulangan permasalahan narkoba, pekerjaan ini sangat mulia sekali, tanpa sadar kalian telah beribadah dengan sungguh-sungguh beribadah”, ungkap Dr. Petrus Reinhard Golose.

Tren peredaran dan penggunaan narkoba di Indonesia saat ini adalah narkotika jenis sabu, hal ini dibuktikan dengan disitanya 1,5 ton sabu sepanjang tahun 2021. Dari hal tersebut kita dapat memfokuskan langkah apa yang akan diprioritaskan, gali informasi sebanyak-banyaknya guna menekan peredaran gelap narkotika.

Saya melihat Kepala BNNP Sulsel saat ini telah memiliki program kerja yang bagus dalam menanggulangi permasalahan narkoba yang dimulai dari desa. Sebagai organisasi kita harus merasa bertanggung jawab dan bangga. Meskipun saat ini kita baru diberikan amanah menjadi pemimpin BNN di Kota/daerah, nikmatilah amanah tersebut dan jangan merasa terbebani.

Baca Juga :  Wujudkan Pemilu Damai, Kaops Nusantara Cooling System Tebar 1.500 Paket Sembako di Tasikmalaya

Setelah kunjungan kerja ke BNNP Sulsel, Kepala BNN RI bertolak ke Hotel The Rinra untuk makan siang bersama seluruh personil, (Acoji/**).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata

6 November 2023 - 14:30 WITA

Pesawat Ketiga Berisikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Palestina Diberangkatkan

6 November 2023 - 08:50 WITA

Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina 

4 November 2023 - 14:41 WITA

Bareskrim Bongkar Peredaran Gelap Narkoba Modus Keripik Pisang

3 November 2023 - 22:08 WITA

7.500 Rumah Tangga Tidak Mampu di Sulawesi Selatan Terima Program BPBL

3 November 2023 - 21:20 WITA

Pembangunan PLTS untuk Sistem Kelistrikan Andal dan Ramah Lingkungan di IKN

3 November 2023 - 07:38 WITA

Trending di Nasional