Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 26 Agu 2022 WITA ·

Yuk Nyobain Pallubasa Kikil dan Gulai Kambing Ala Hotel Harper Perintis Makassar


 Yuk Nyobain Pallubasa Kikil dan Gulai Kambing Ala Hotel Harper Perintis Makassar Perbesar

Phinisice.id,Makassar–Hotel Harper Perintis Makassar yang merupakan salah satu hotel bintang empat yang ada di Kota Makassar kembali mengeluarkan menu baru spesial di bulan ini yaitu Pallubasa Kikil dan Gulai Kambing. Menu baru ini akan memberikan pengalaman dan cita rasa berbeda yang pastinya akan memanjakan lidah bagi Anda pecinta kuliner khususnya di Kota Makassar. Masakan yang berbahan dasar dari kikil sapi dan iga kambing ini diolah dan dicampur dengan rempah-rempah khas nusantara yang dimasak dengan bumbu pallubasa dan metode masak yang berbeda.

“Pallubasa adalah makanan tradisional khas Makassar, Sulawesi Selatan. Uniknya pallubasa kami terbuat dari kikil sapi (daging sapi di bagian kaki) yang dimasak dengan bumbu khas pallubasa Harper Perintis Makassar dan disajikan dengan kelapa sangrai, kuning telur ayam kampung dan kerupuk emping.

Sedangkan Gulai Kambing kami adalah makanan tradisional yang berbahan utama daging kambing namun uniknya kami membuat Gulai Kambing dari iga kambing yang kami masak menggunakan “Slow Cooking Method” sehingga membuat tekstur dari iga kambing sangat empuk dan gurih.” Ungkap Zainal Chef de Partie Hotel Harper Perintis Makassar.

Dengan harga Rp.80,000,-Nett/Pax, Anda sudah bisa menikmati satu porsi hidangan Pallubasa Kikil dan Gulai Kambing ala Hotel Harper Perintis Makassar yang tentunya memiliki cita rasa yang berbeda. “Dengan harga yang terjangkau kami berharap para pecinta kuliner khususnya tamu dari hotel kami dapat mencicipi hidangan yang dibuat spesial oleh para chef handal kami yang tentunya sudah berkompetensi dalam mengolah makanan-makanan yang memanjakan lidah” Tutup Abdul Rahim Food & Beverage Manager Hotel Harper Perintis Makassar.

Baca Juga :  Gunakan Mobil Patroli Jaga Kota, Fatmawati Rusdi Pantau Gerakan Bersih Taman Kota

Tentang Harper Hotel
Harper Perintis Makassar memiliki 158 kamar dan terletak di Kota Makassar. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotel memiliki total 8 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya di rumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. harperhotels.com

Tentang Archipelago International
Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com, (Adv/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 125 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News