Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 30 Sep 2022 WITA ·

Bagaimana platform video pendek mendapatkan uang? | Model bisnis platform video pendek


 Bagaimana platform video pendek (Photo voi ) Perbesar

Bagaimana platform video pendek (Photo voi )

Phinisice.id, Jakarta — Kedatangan Tiktok telah meningkatkan hobi untuk membuat video pendek di seluruh dunia. Platform video pendek adalah tren. Tiktok adalah platform video pendek yang paling banyak digunakan di India yang telah mengunduh lebih dari 611 juta kali. Sejak itu, telah dilarang di India pada tanggal 29 Juni 2020, karena masalah keamanan nasional, setelah perselisihan antara kedua negara. Untuk mengisi kekosongan Tiktok yang tersisa, ada serangan intens dari platform video pendek baru. Instagram meluncurkan “gulungan” segera setelah Tiktok dieliminasi dari India.

Bagaimana platform video pendek Promosi merek

 

Orang yang pindah di jejaring sosial menikmati video di jejaring sosial. Entah gulungan dalam video Instagram atau Tiktok, jika menghibur pasti akan menarik perhatian Anda. Ada banyak merek yang memperkenalkan tantangan dalam ini dan meminta orang untuk berpartisipasi. Merek memberikan uang kepada platform untuk memperkenalkan tantangan, dengan cara ini promosi dilakukan, dan orang dapat berinteraksi dengan merek dengan membuat tantangan dan, oleh karena itu, pekerjaan mereka selesai.

 

Bagaimana platform video pendek Sponsor

Sponsor adalah cara lain untuk mendapatkan uang untuk platform video pendek. Banyak perusahaan bersedia mensponsori aplikasi video pendek untuk menjangkau massa. Karena video ini dilihat oleh orang -orang massa, mensponsori mereka berguna bagi perusahaan untuk diketahui oleh banyak orang yang bisa menjadi pelanggan potensial mereka. Ini adalah situasi win-win untuk platform dan sponsor karena platform mendapatkan uang melalui itu

Baca Juga :  Bagaimana memaku pasar SEO

 

Pemasaran Afiliasi

Merek memberikan uang kepada platform pemasaran afiliasi. Di sini, platform harus menyajikan  tentang produk merek di mana semua informasi dalam disediakan. Karena orang sekarang lebih tertarik pada video, pemasaran afiliasi membantu merek untuk meningkatkan penjualan mereka. Kemudian, pada saat ini beberapa perusahaan mengambil dukungan dari platform video pendek dan menggunakannya untuk pemasaran afiliasi.

 

Bagaimana platform video pendek Kolaborasi

Setiap kali video musik atau musik baru akan dirilis yang akan dirilis, Stars atau The Singers berkolaborasi dengan platform video. Dengan cara ini, mereka dapat mempromosikan film atau video musik mereka dari apa pun dan dapat muncul bagi banyak orang. Kolaborasi membutuhkan uang ke platform video pendek dan, oleh karena itu, adalah cara untuk memproduksi.

 

Video Transaksional Menurut Aplikasi (TVOD)

Dalam jenis model bisnis ini, pelanggan umumnya membayar sekali atau menyewanya untuk menonton video atau siaran langsung. Ini lebih dikenal sebagai membayar untuk pertunjukan. Ini membantu Anda memilih video hiburan yang ingin Anda lihat; Anda hanya dapat membayar konten yang Anda butuhkan dan meningkatkan popularitas model ini. Ini dianggap sebagai biaya yang efektif karena Anda dapat memilih jenis hiburan apa yang ingin Anda lihat alih -alih berlangganan semua dalam jumlah besar.

 

Video Berlangganan Menurut Aplikasi (SVOD)

Dalam model ini berdasarkan langganan, pelanggan harus membayar uang bulanan, triwulanan atau tahunan. Melalui model berlangganan, Anda dapat melihat jumlah konten yang tidak terbatas pada platform Anda bersama dengan konten yang baru dirilis.

Baca Juga :  Pemprov Sulsel Pastikan Jalan Poros Sidrap-Soppeng Segera Dikerjakan

 

Model hibrida

Ini adalah jenis model bisnis yang umumnya diadopsi oleh perusahaan yang ingin meningkatkan ruang lingkup mereka. Ini adalah kombinasi dari semua metode sebelumnya. Platform ingin pelanggan melihatnya secara gratis di awal, di mana beberapa iklan video akan diputar dan kemudian membuat pelanggan model berlangganan atau model  transaksional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 57 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi