Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 17 Agu 2023 WITA ·

Kapolres Gowa Hadiri Malam Ramah Tamah HUT RI ke-78 di Pelataran Museum Balla Lompoa


 Kapolres Gowa Hadiri Malam Ramah Tamah HUT RI ke-78 di Pelataran Museum Balla Lompoa Perbesar

GOWA | Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, menghadiri malam ramah tamah peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Kegiatan malam ramah tamah digelar di Pelataran Museum Balla Lompoa, Jalan KH Wahid Hasyim Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Kamis (17/08/2023) Malam.

Turut hadir Bupati Gowa Adnan Purichta YL, Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja beserta PJU, segenap unsur Forkopimda Gowa, para pimpinan SKPD, para anggota Paskibra, Orang tua Paskibraka dan sejumlah tamu undangan serta elemen masyarakat.

Malam ramah tamah merupakan ungkapan rasa syukur dan ramah tamah dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 di Kabupaten Gowa yang berjalan sukses dan lancar dengan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Gowa menerima penghargaan dari Bupati Gowa, berupa piala sebagai juara ke-3 dalam lomba kebersihan kantor yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa dengan rendah hati menerima penghargaan tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak mengungkapkan, apresiasinya terhadap kegiatan ramah tamah Hari Kemerdekaan RI ke-78 ini.

“Acara pada malam ramah tamah ini juga sebagai bentuk untuk intropeksi diri dalam merenungi dan mengenang jasa-jasa Para Pahlawan, bagaimana kemudian Pendiri Bangsa ini menghibahkan seluruh Jiwa Raganya untuk Kemerdekaan,”ungkap Kapolres,  (**).

Baca Juga :  Deddy corbuzier Pendapatan Miliaran Rupiah ,Kalahkan Stasiun TV
Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News