Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 14 Mar 2022 WITA ·

Silaturahmi Lurah Katimbang Bersama RTRW, Haider: Tetap Berkarya dan Dukung Program Pemerintah


 Silaturahmi Lurah Katimbang Bersama RTRW, Haider: Tetap Berkarya dan Dukung Program Pemerintah Perbesar

Phinisice.id, Makassar – Silaturahmi Lurah Katimbang Bersama, Akhir Jabatan 7 RW dan 32 RT Wilayah Kelurahan Katimbang Kecamatan Biringkanaya, Minggu 13 Maret 2022.

Hal tersebut di haidir Ketua LPM, Silaturahmi Akhir Jabatan RTRW tersebut juga dilakukan Rapat penyampaian perwali masa jabatan dan Pj masuk maka berakhir juga RT RW lama.

” SK RTRW yang lama telah berakhir pada 2 Maret dan disisi Oleh Pelaksana Jabatan (PJ) RTRW untuk bekerja hingga dilakukan Pemilu Raya. Alhamdulillah semua RT RW telah menerima hal tersebut sehingga roda Pemerintahan di Kelurahan sampai tingkat RTRW berjalan dengan baik dalam melayani warga, “kata Haider kepada Phinisice.id .

Lanjut dikatakan Haider, untuk pejabat RTRW yang lama tetap berkarya dan tetap mendukung program Pemerintah Kota Makassar dan untuk kemajuan Kelurahan Katimbang.

Sementara itu, untuk Pelaksana Jabatan (Pj) RT RW selamat bertugas dan membantu Pemerintah serta mendukung segala program Pemerintah sembari membantu mempersiapkan Pemilu Raya nantinya.

” Semoga kita semua tetap solid dan tetap mendukung apa yang menjadi Program Bapak Walikota dan Ibu Wakil Walikota Makassar, karena semua demi kita semua serta kebaikan untuk kita semua, “tukas, (Aco/red).

Baca Juga :  Silaturahmi Nasional, Deng Ical Bilang Permas Politik Praktis
Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News