Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 7 Sep 2022 WITA ·

Basarnas Sulsel Terima Sertifikat Hibah dari Gubernur Sulsel, Siap Dijadikan Balai Diklat Indonesia Timur


 Basarnas Sulsel Terima Sertifikat Hibah dari Gubernur Sulsel, Siap Dijadikan Balai Diklat Indonesia Timur Perbesar

Phinisice.id, MAROS — Basarnas Sulsel Terima Tanah Hibah , Badan Pertolongan dan Pencarian (Basarnas) Sulawesi Selatan menerima Sertifikat Tanah seluas 10 Hektar yang diserahkan langsung dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Maros, Rabu 7 September 2022, di Kantor BPN Maros.

Hal tersebut dikatakan Dr. Djunaidi, S.Sos, MM, Kepala Basarnas Sulsel, Hal tersebut terkait rekomendasi dari Gubernur Sulsel untuk memberikan kepada Basarnas guna dijadikan Balai Diklat Indonesia Timur. Dan segera dilaksanakan pembangunannya.

Basarnas Sulsel Terima Tanah

” Alhamdulillah hari ini Basarnas Sulsel dapat Sertifikat Tanah seluas 10 Hektar dilokasi Tompobulu Maros. Bantuan dari Gubernur Sulsel dan masyarakat setempat sangat membantu kami dalam pelaksanaan Diklat SAR yang nantinya dijadikan balai diklat untuk Indonesia Timur, di Pusatkan di Sulsel, “kata Djunaedi Kepada Phinisice.id

Menurut Djunaedi, untuk balai diklat ini hampir setiap tahun dilaksanakan latihan, banyak program di Basarnas sehingga kami juga di Provinsi Sulawesi Selatan ini terus terang akan membantu dan sangat terbantu dengan adanya Balai diklat terhadap potensi yang ada seperti TNI Polri, Organisasi Kemasyarakatan, dan organisasi relawan dan SAR .

Basarnas Sulsel Terima Tanah

” Kami mengucapkan banyak Terima kasih kepada Bapak Gubernur Sulsel yang telah memberikan rekomendasi Tanah Hibah kepada kami serta mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh Masyarakat Tompobulu Maros yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan resesi dan penyerahan dari pada sertifikat yang diberikan kepada kami beserta kanwil BPN Sulawesi Selatan memberikan arahan dan binaan sehingga tercipta dan jadinya sertifikat Tanah di atas lahan 10 Hektar di Tompobulu Maros, ” tambahnya.

Baca Juga :  Saat Patroli TIM UKL 01 Polres Gowa Dapat Sejumlah Busur, Lokasinya Disini! 

Lebih jauh Djunaedi juga mengatakan
Basarnas Sulsel Terima Tanah Tanah Hibah Rencana pembangunan di atas lahan 10 Hektar tersebut dilakukan di Tahun 2023, sementara diadakan penyusunan untuk gambar dan situsional yang ada di lahan tersebut .

” Semoga bisa tercapai, Kalau pun misalkan tidak di Tahun 2023 dan pasti pembangunannya di 2024, ” tukas, (Aco).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 171 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News