Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 10 Apr 2022 WITA ·

Kasatlantas Polrestabes Makassar Himbau Pengendara Gunakan Jalan Alternatif


 Kasatlantas Polrestabes Makassar Himbau Pengendara Gunakan Jalan Alternatif Perbesar

Makassar — Mengantisipasi kemacetan terkait aksi unjuk rasa (UNRAS) di Kota Makassar, Besok Senin 11 April 2022. Satlantas Polrestabes Makassat All out mengantisipasi kemacetan dampak UNRAS dengan pola pengaturan dan pengalihan arus dibeberapa titik.

Hal tersebut dikatakan Kepala Satuan Lalu lintas (Kasatlantas) Polrestabes Makasar AKBP Zulanda, UNRAS yang digelar besok di antisipasi dengan mengerahkan personil di sejumlah titik di Kota Makassar.

” Sifatnya situasional. Terkhusus area sekitar Fly over kami berupaya jalur barat ke timur dan timur ke barat dapat menggunakan Fly over namun untuk jalur dibawah Fly over diperkirakan akan di tutup,”ujarnya sata dikonfirmasi phinisice.id via Whatsapp, Minggu 10 April 2022.

Lebih jauh dikatakan, sebagai alternatif ke Jalan AP Pettarani dari Urip Sumoharjo dapat melalui jalan raising lanjut jalan Adyaksa lalu masuk ke jalan Bulevard Kemudian dari AP Petarani karena area bawah fly over tutup bisa melalui jalan Maccini raya , pelita atau alaudin lanjut Veteran.

” Besok Ditlantas dan Satlantas akan berkolaborasi bersama dalam mengantisipasi kemacetan begitu juga dari rekan Dishub akan membantu bersama dalam mengurai kemacetan.Diharapkan untuk pengguna jalan seputaran fly over ,Petarani , Alaudin bila tidak ada giat yang urgen sekali dapat menghindari jalur tersebut guna menghindari kepadatan arus lalin diatas jam 12.00 siang besok kemudian bila diarahkan memasuki jalan alternatif sebaiknya menggunakan google map atau waze agar mendapatkan rute yang tepat, “tukas (Aco).

Baca Juga :  Srikandi Progan Sulsel Terbentuk, Bunda Hani Optimistis 24 Kabupaten/ Kota
Artikel ini telah dibaca 262 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News