Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 9 Okt 2022 WITA ·

Panduan menghemat uang saat bepergian untuk bisnis


 Ilustrasi 10 Panduan menghemat uang (Photo prempuan )
Perbesar

Ilustrasi 10 Panduan menghemat uang (Photo prempuan )

Phinisice.id, Jakarta — 10 Panduan menghemat uang Perjalanan bisnis sering dibutuhkan, tetapi juga tempat bisnis cenderung menghabiskan lebih banyak. Bisnis dari semua ukuran harus bertanggung jawab secara finansial dalam hal perjalanan komersial untuk memastikan bahwa perjalanan tersebut merupakan investasi yang tepat dan dilakukan dalam kesadaran fiskal.

10 Panduan menghemat uang , Tips untuk menghemat uang lebih baik untuk merencanakan perjalanan Anda

Sering kali sulit bagi perusahaan untuk mempertahankan biaya perjalanan minimum, tetapi kami akan membahas tips perjalanan bisnis terbaik untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana menghemat uang saat bepergian.

1. Pesan penerbangan untuk pertengahan minggu jika memungkinkan

Salah satu rahasia terbaik di industri perjalanan adalah bahwa biaya penerbangan tidak sama sepanjang minggu. Secara umum, Jumat/Akhir Pekan dan Senin cenderung menjadi hari yang paling mahal untuk bepergian, sehingga Anda dapat menghemat uang dengan memesan penerbangan pada pertengahan hari.

2. Hindari biaya transaksi di luar negeri

Biaya yang lebih tinggi untuk bisnis cenderung menjadi tingkat transaksi asing yang ditakuti. Namun, perusahaan dapat memberikan kompensasi mengidentifikasi perusahaan kartu kredit dan kartu bank yang menawarkan fasilitas, seperti biaya asing untuk menghemat uang.

3. Rencanakan sebelumnya jika memungkinkan

Ini adalah nasihat perjalanan bisnis yang umum karena membantu! Tidak selalu layak untuk merencanakan perjalanan bisnis sebelumnya, tetapi periode yang ideal adalah memesan tiga bulan ke depan untuk mendapatkan harga terbaik.

Baca Juga :  Terjun Langsung ke Lokasi Bencana, Relawan Marwan Aras Center Lakukan Persiapan

4. 10 Panduan menghemat uang Bersikaplah fleksibel

Seringkali, kursi lebih murah atau lebih mahal untuk waktu yang berbeda dalam seminggu atau bulan, tergantung pada liburan dan acara lainnya. Namun, jika fleksibel dengan tanggal dan dapat bergerak, Anda sering dapat memperoleh penawaran yang sangat baik yang tidak akan Anda dapatkan.

5. 10 Panduan menghemat uang  Tetapkan anggaran

Setiap perjalanan, termasuk perjalanan bisnis, membutuhkan beberapa tingkat tanggung jawab. Apakah Anda atau anggota staf bepergian, menetapkan anggaran (meskipun fleksibel) membantu menentukan harapan kebiasaan pembelian sejak awal.

6. Berburu Penerbangan Murah

Sebelum meminta penerbangan Anda, pastikan untuk membandingkan opsi. Banyak maskapai penerbangan termasuk harga yang berbeda di beberapa situs pihak ketiga, atau dapat menemukan bahwa beberapa situs pihak ketiga terbatas dalam pilihan mereka. Pastikan untuk membandingkan harga dengan setidaknya 2-3 pemasok sebelum memesan.

7. Berlangganan Penawaran Penerbangan

Bergantung pada lokasi Anda, Anda dapat menemukan penawaran yang sangat baik dan penawaran berlangganan ke daftar surat yang berbeda. Ada beberapa yang hanya fokus pada Eropa, sementara yang lain memiliki jangkauan yang lebih luas, jadi Anda mungkin perlu beberapa penggalian untuk menemukan hal yang benar untuk Anda. Tetapi Anda dapat menemukan harga terbaik untuk kota -kota besar melalui email ini.

8. Hindari biaya bagasi

Maskapai ini mengenakan tarif untuk hampir semua hal, jadi memeriksa terlebih dahulu sangat penting. Biaya yang mengejutkan orang adalah biaya bagasi mereka. Ini mungkin termasuk biaya bagasi terdaftar (sebagian besar maskapai murah) dan biaya untuk kelebihan berat badan. Sebelum perjalanan Anda berikutnya, lihat persyaratan bagasi maskapai penerbangan, sehingga tidak terpapar dengan tarif acak.

Baca Juga :  Dukung Ranperda Pengolahan Limbah B3, Danny: Bentuk Gakkum dan Pengawas Lingkungannya

9. Jangan gunakan parkir bandara

Parkir bandara terkenal mahal dan dapat meningkatkan biaya lainnya. Parkir bandara jumping dapat membuat perjalanan lebih murah, meskipun bisa tidak nyaman. Bandingkan harga antara tempat parkir bandara terdekat sebelumnya.

10. Bandingkan penerbangan maskapai secara langsung

Cara terbaik untuk mencetak perjanjian pada penerbangan maskapai adalah melalui penelitian. Situs web bagian ketiga umumnya menawarkan tarif termurah, tetapi maskapai penerbangan sering mencoba memotongnya jika Anda secara langsung memesan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 47 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi