Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Pemerintahan · 21 Apr 2022 WITA ·

Camat Mamajang Apresiasi Kekompakan Warga Tamparangkeke Tarwih Berjemaah


 Camat Mamajang Apresiasi Kekompakan Warga Tamparangkeke Tarwih Berjemaah Perbesar

MAKASSAR — Warga Kelurahan Tamparangkeke Kecamatan Mamajang memperingati malam Nuzulul Quran yang di gelar di halaman Kantor Kelurahan Tamparangkeke dihadiri Camat Mamajang Ari Fadly, Tokoh Masyarakat dan 6Pj RW serta 28PJ RT, Selasa 20 April 2022, Malam.

Ari Fadly selaku Camat dalam sambutannya mengatakan kegiatan diinisiasi warga ini menjadi kekompakan tersendiri untuk Kelurahan Tamparangkeke.

“Luar biasa kegiatan ini, dari 12 Kelurahan di Kecamatan Mamajang hanya Kelurahan Tamparangkeke yang menggelar sholat tarawih berjamaah di Kantor Kelurahan,ini mirip mirip di Balaikota, ada juga dorpirezenya, “ujarnya.

Lanjut dikatakan Ari, ini membuktikan bahwa masyarakat Kelurahan Tamparangkeke tidak ada yang kotak kotak, maupun berkelompok kelompok. Karena kita lahir di dunia ini saling mengenal dan saling menasehati.

“Bulan Ramadhan tidak lama lagi meninggalkan kita semua, semoga kita lebih menjaga kesulitan kita. Kalau kita kompak, yakin dan percaya tidak ada orang luar yang dapat merusak kelompok kita. Kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi Kelurahan lainnya khususnya di Kecamatan Mamajang, “tambahnya.

Selain buka puasa bersama dan tarwih berjemaah, puluhan warga yang hadir juga mendengar tauzia dari ustad Zain Anwar.

Sementara itu Lurah Tamparangkeke, Amrullah Yunus mengatakan kegiatan yang dinisisi warga dengan tema ” Mari bersama menjaga hati, menjaga jarak demi kesucian hati serta kesehatan diri untuk menguatkan solidaritas dan silaturahmi ditengah pandemi”

Baca Juga :  Korem 132/TDL Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

” Alhamdulillah ini kegiatan berjalan lancar dengan mengutamakan kekeluargaan antara warga beserta pihak pemerintah Kelurahan Tamparangkeke. Kegiatan tarwih ini atas permintaan warga digelar di halaman kantor Kelurahan semuanya untuk kebersamaan kita semua, “tuturnya, (Aco).

Artikel ini telah dibaca 89 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Disperindag Sulsel dan Pemkot Palopo Bekerja Sama Gelar Pasar Murah 

5 November 2023 - 14:23 WITA

Silaturahmi ke Kedatuan Luwu, Bahtiar Baharuddin Dihadiahi Keris Sapukala 

5 November 2023 - 14:19 WITA

Siapkan Lahan, Pangdam XIV Hasanuddin Support Program Budidaya Pisang Pemprov Sulsel

1 November 2023 - 21:46 WITA

Pemprov Sulsel Sosialisasi Penyusunan APBD Tahun Anggaran 2024 

1 November 2023 - 21:39 WITA

Januari – September 2023, Investasi di Sulsel Capai Rp12,418 Triliun

1 November 2023 - 12:26 WITA

Kapal Pinisi dan Rumah Tongkonan Toraja Jadi Beground HUT Kota Makassar ke-416

31 Oktober 2023 - 20:19 WITA

Trending di Pemerintahan