Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 6 Mei 2022 WITA ·

Dirlantas Polda Sulsel Cek Personil Pos PAM di Gowa 


 Dirlantas Polda Sulsel Cek Personil Pos PAM di Gowa  Perbesar

Gowa — Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulsel KOMBES Pol Faisal S.IK., MH, yang di dampingi Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, bersama Kasat lantas AKP Rusdi Yunus dan Padal Posyan IPDA Murtang saat melakukan kunjungan di Pos Pengamanan Lebaran yang ada di depan pasar minasamaupa Jl. Usman Salengke Kel Sungguminasa Kec Somba opu Kab Gowa. Jumat (06/05/22) Pukul 11.00 Wita.

Dalam kunjungannya, Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faisal saat berada di pos menyampaikan kepada personil yang hadir bahwa “Untuk menyambut arus balik lebaran maka jalur-jalur alternatif yang akan dilalui oleh pemudik perlu disiapkan dengan matang dan menyiapkan rekayasa lalu lintas agar arus lalu lintas lancar dan dapat mengurangi kemacetan saat arus balik lebaran.” pungkasnya.

Lebih lanjut, Kombes Faisal menjelaskan dan menghimbau kepada personil Pos PAM agar mengikuti petunjuk pimpinan terkait tindakan Represif Edukatif kepada masyarakat.

“Tindakan Represif Edukatif kepada masyarakat ini termasuk keberadaan Pos Pelayanan yang dibangun untuk masyarakat pemudik yang harus bersih, nyaman dan aman dengan berbagai inovasi pelayanan prima dan memastikan seluruh masyarakat yang akan memasuki Rest Area atau mendekati Pos Pam dan Pos pelayanan akan mendapat pemberitahuan bahwa ada Layanan Vaksinasi di Pos Pam atau Pelayanan tersebut,” terangnya.

Lanjut Dirlantas Polda Sulsel
Kombes Pol Faisal mengingatkan kembali kepada personil pos pam untuk tetap solid dalam melaksanakan tugas dan selalu mawas diri dalam menjalankannya sehingga apa yang dilakukan dapat bernilai pahala disisi Allah SWT.” tutupnya, (Aco/**).

Baca Juga :  Saat Patroli TIM UKL 01 Polres Gowa Dapat Sejumlah Busur, Lokasinya Disini! 
Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News