Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 6 Mei 2022 WITA ·

Ratusan Polisi Di Siagakan Di Kawasan Wisata Malino


 Ratusan Polisi Di Siagakan Di Kawasan Wisata Malino Perbesar

Gowa — Untuk mengantisipasi membludaknya masyarakat yang akan melakukan liburan di kawasan wisata alam Malino Kec.Tinggimoncong Kab.Gowa pasca Perayaan Idul Fitri tahun 2022, Ratusan personil Polres Gowa lakukan pengamanan.

Hal tersebut di utarakan langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH saat di temui seusai memantau siatuasi Kawasan Wisata Malino dan Pos Pengamanan Lebaran yang berada di Jalan Poros Malino depan objek wisata hutan pinus, Kamis (05/05/2022).

“Untuk memberikan rasa aman dan kelancaran masyarakat berwisata, kami akan siagakan personil di beberapa objek wisata yang ada di malino” Ucapnya.

Di ketahui bahwa Kawasan Wisata Alam Malino menjadi sasaran masyarakat untuk berwisata sehabis liburan hari raya dan sering terjadi kemacetan karena banyaknya masyarakat dari berbagai daerah di sulawesi selatan yang melakukan liburan.

Selain mengamankan jalur dan keamanan para wisatawan, penerapan protokol kesehatan juga menjadi perhatian Personil Polres Gowa dalam kegiatan tersebut yang pelaksanaan pengamanannya akan di lakukan di mulai pada hari Jumat ini sampai hari Minggu tanggal 6-8 Mei 2022.

“Selain mengamankan jalur dan objek wisata kami juga berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid19” Tambah AKBP Tri Goffarudin, (Haris/**).

Baca Juga :  Kapolres Gowa Ikuti Vicon Terkait Arus Balik 
Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News