Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 14 Jun 2022 WITA ·

PRA HANI 2022, Kepala BNNP Sulsel Teken Perjanjian Kerjasama Program P4GN


 PRA HANI 2022, Kepala BNNP Sulsel Teken Perjanjian Kerjasama Program P4GN Perbesar

MAKASSAR — Dalam Rangka PRA HANI 2022, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs.Ghiri Prawijaya,M.Th berkunjung ke kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan dan diterima langsung oleh Kadis Kesehatan Prov.Sulsel Dr.dr.H. Bachtiar Baso.,M.Kes. dalam rangka silaturahmi dan Penandatanganan Perjanjian KerjaSama program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran dan Gelap Narkotika (P4GN) dan Inovasi Program Gerakan Cari Mantu Bersih Narkoba (Sulsel Bersinar Gencarkan) di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, pada hari Selasa, 14 Juni 2022 bertempat di ruang kadis kesehatan Prov.Sulsel Jl. Perintis Kemerdekaan No.128, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Umum BNNP Sulsel Sudarianto.SKM.M.Kes Plt.Kordinator Rehabilitasi BNNP Sulsel Rudiastono.SK. Kabid P2 dr.H.Erwan Tri Sulistyo.M.Kes Moh.Husnu Thamrin,SKM.M.Kes Kepalà Seksi PTM dan Keswa Napza Muhammad Yusri Yunus. SKM.M.Kes.

Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol.Drs.Ghiri Prawijaya,.M.Th menandatangani langsung perjanjian kerjasama tersebut dengan disaksikan langsung oleh Kadis Kesehatan Prov.Sulsel bersama jajarannya hasil dari tindak lanjut penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Dinkes Prov.sulsel dan Kanwil Kementerian Agama Prov.Sulsel pada hari Kamis 02 Juni 2022 di Hotel Karebosi Condotel Makassar pada minggu lalu.

Kadis Kesehatan Prov.Sulsel dalam pertemuan tersebut mengatakan ” Pemerintah daerah siap mendukung penuh dan mengapresiasi BNNP Sulsel dalam sinergitas Inovasi Program Unggulan Prioritas Gubernur sulsel yaitu Gencarkan Bersinar (Gerakan Cari Mantu Bebas Narkoba)”. Ujar Kadis Kesehatan.

Sedangkan Kepala BNNP Sulsel dalam kunjungannya mengatakan “Suatu kehormatan bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan Kadis Kesehatan Prov.Sulsel bersama jajarannya. Program ini menjadi perhatian bagi seluruh masyarakat dan stakeholder terkait, serta Inovasi Program Unggulan yang hanya ada satu di Indonesia. kami berharap program ini akan menekan penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak generasi bangsa dan mengajak seluruh stakeholder terkait dan masyarakat agar bersama sama menggelorakan War On Drugs”. Ujar Kepala BNNP sulsel

Baca Juga :  66 Tahun Unhas, Gubernur Sulsel Dorong Jadi Pusat Riset Energi Terbarukan

Dalam pertemuan tersebut juga akan ditindaklanjuti dengan pembuatan draft penyusunan Juknis bersama Stakeholder terkait, (Co/**).

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News