Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Health · 16 Jun 2022 WITA ·

EternaMoore Bontolempangan Hadir Sebagai Pioner Regenerative Medicine


 EternaMoore Bontolempangan Hadir Sebagai Pioner Regenerative Medicine Perbesar

MAKASSAR — Metode perawatan Regeneratif di dunia kecantikan mulai populer diterapkan saat ini dan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, EternaMoore & BMC kembali hadir sebagai Pioneer & Pusat Regeneratif Aesthetic Medicine di Indonesia yang menawarkan treatment Natural Filler Face Lift, Tepatnya di Jalan Bontolempangan, No.20 Kecamatan Ujunngpandang, Kota Makassar, Sulsel.

Eternamoore memberikan Pelayanan One step SERVICE mulai dari -Hair treatment -Face contouring -Slimming treatment terlengkap -Hair removal-nail art, sulam alis,sulam bibir dan eyelash extantion Dan masih banyak jenis perawatan lainnya.

Salah satu dokter Aestatic Eternamoore Dr. Kusumawty, S.Ked mengatakan Natural Filler Face Lift merupakan treatment yang menggunakan darah sendiri kemudian diolah dan dijadikan filler untuk mengisi area yang kosong dan memberikan efek Lifting atau efek penarikan pada wajah yang kendur.

Ia menyebutkan pada treatment ini hampir tidak ada reaksi alergi, minim efek samping, tidak ada resiko granuloma dan alami karena berasal dari darah sendiri Fungsi dari Natural Filler Face Lift adalah :
1. Mengisi pipi yang kempot
2. Menyamarkan kantong mata
3. Menghilangkan garis senyum (Smile Line )
4. Menghilangkan Kerutan diseluruh wajah
5. Membuat wajah menjadi lebih tirus
6. Menghilangkan mata panda
7. Dan membuat wajah menjadi 10 tahun lebih muda

” Regeneratif Aesthetic Medicine juga sudah sangat berkembang sehingga hanya dengan darah sendiri ditambah dengan serum khusus dapat dipakai untuk mengobati acne scar, rambut rontok & kebotakan, stretch mark, bekas luka operasi, bekas luka bakar, dll.

Kedepannya EternaMoore & Botolempangan Medical Centre (DOKTER-DOKTER SPESIALIS DAN SUB SPESIALIS) akan terus berinovasi dan update untuk memberi pelayanan terbaik di bidang Wellness dan Regenerative Medicine di Indonesia , ” tukas.

Baca Juga :  Kapolres Gowa Bersama PJU dan Personil Laksankan Gowes Bersama

Klien akan dimanjakan dengan segala fasilitas yang ada di EternaMoore.

Terlihat di ruang tunggu disediakan makanan atau snack untuk tamu, bahkan keunggulan yang menonjol dari klinik ini klien dilayani di ruangan privat alias VIP, (fgr/red).

Artikel ini telah dibaca 117 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kapolres Gowa Bersama PJU dan Personil Laksankan Gowes Bersama

10 Juni 2023 - 16:44 WITA

Cetak Rekor China Kasus Harian Corona Dalam 2 Tahun Terakhir

13 Maret 2022 - 15:13 WITA

Mobile Is Bound To Make An Impact In Your Business

27 Agustus 2021 - 04:59 WITA

Mobile Is Bound To Make An Impact In Your Business

27 Agustus 2021 - 04:59 WITA

5 Health Mistakes That Will Cost You $1m Over The Next 10 Years

26 Agustus 2021 - 21:00 WITA

Believing These 5 Myths About Health Keeps You From Growing

26 Agustus 2021 - 20:54 WITA

Trending di Health