Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 4 Agu 2022 WITA ·

10 Kesalahan Awal Utama Berbisnis dan Cara Menghindarinya


 10 Kesalahan Awal Utama Berbisnis dan Cara Menghindarinya .
image/101red Perbesar

10 Kesalahan Awal Utama Berbisnis dan Cara Menghindarinya . image/101red

Phinisice.id, Jakarta — 10 Kesalahan Awal Utama  terbesar bisnis pemilik bisnis yang sering terjadi  di lakukan para pemilik bisnis  . ada 10 kesalahan awal utama yang perlu anda perhatikan bila ingin menjadi pebisnis yang sukses . yuk simak penjelasan sampai selesai ya

1. 10 Kesalahan Awal Utama Tidak memiliki visi atau tujuan yang jelas

Ini harus menjadi titik awal untuk setiap pendiri starter, tetapi sering diabaikan. Terlalu sering, orang membenamkan diri secara langsung dalam ide -ide brilian mereka tentang solusi tanpa berpikir mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan, atau mempertimbangkan perubahan yang ingin mereka lihat di dunia.

Tanpa tujuan yang jelas, startup bisa berliku tanpa banyak dorongan. Dan ketika semuanya menjadi sulit (yang pasti akan terjadi), Anda tidak akan memiliki banyak hal untuk menarik Anda atau tim Anda.

2. 10 Kesalahan Awal Utama  Lebih sedikit pendekatan

Memiliki pendekatan yang jelas membuatnya lebih mudah untuk mengomunikasikan apa produk Anda dan untuk siapa. Sebaliknya, ketika mencoba menarik semua orang dan menambahkan karakteristik ke kiri, kanan dan di tengah, melemahkan pesannya dan dapat berakhir dengan produk yang rumit dan bengkak. Ambillah dari kisah sukses seperti Dropbox dan Instagram dan fokus melakukan sesuatu dengan sangat baik.

3. Lihat desain sebagai refleksi

Startup sering tidak melihat nilai investasi dalam desain. Ini adalah kesempatan yang hilang. Di dunia perusahaan baru ada budaya solusi atau teknologi terlebih dahulu, sementara saya pikir kita harus mengadopsi satu pendekatan lagi kepada orang untuk membangun produk dan layanan.

Baca Juga :  Bahtiar : Peluang menjadi petani Produktif Budidaya pisang untuk ekspor 65 Negara

4. Bangun sesuatu yang tidak diinginkan kepada siapa pun

Produk yang benar sederhana, menarik dan selaras dengan model bisnis. Namun seringkali, Anda akan menemukan situs web atau aplikasi yang terlihat bagus dan tampak di permukaan untuk memiliki pengalaman yang baik, tetapi ketika Anda belajar lebih banyak dan menggunakan lebih banyak, tidak ada nilai yang jelas bagi pengguna. Atau masalah yang mereka coba selesaikan bukanlah masalah yang cukup besar bagi banyak orang, atau solusi yang diusulkan tidak tepat untuk mendapatkan ketertarikan yang signifikan.

5. Mengejar investor, bukan pelanggan

Fakta bahwa Anda memiliki ide yang bagus, tidak berarti Anda akan mendapatkan dana. Salah satu cara teraman untuk menjamin awal kelangsungan hidup adalah memiliki model bisnis yang memungkinkan produk dibayar. Saya menemukan begitu banyak perusahaan baru yang terlalu fokus membangun promosi alih -alih membangun bisnis. Lupakan pembiayaan dan temukan pelanggan yang akan membayar produk Anda. Kemudian temukan orang lain dan orang lain. Dapatkan beberapa pelanggan dan investasi akan jauh lebih mudah.

6. Tidak cukup mendengarkan

Mungkin karena pembiayaan sangat penting untuk awal awal, jadi mereka segera ahli dalam menyempurnakan promosi penjualan mereka. Nah jika Anda mencari dana, tidak terlalu bagus jika Anda mencari produk yang memadai. Tanpa model bisnis yang terbukti, Anda berada dalam bahaya kehilangan peluang yang muncul dari membuka telinga Anda dan mendengarkan apa yang orang katakan

Baca Juga :  7 Alasan Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan Instagram
7. Tidak memiliki rencana pertumbuhan

Bangun dan datang. Atau tidak, seperti biasa. Akuisisi pelanggan akhirnya melakukan atau menghancurkan semua perusahaan baru.

Pengusaha serial memahami bahwa 90 persen kewirausahaan adalah penjualan dan pemasaran, meskipun kami sekarang memiliki anak baru dalam pertumbuhan pertumbuhan. Meskipun ada nilai nyata dalam pembajakan pertumbuhan, ini terasa seperti gerakan awal yang tipis, yaitu, sekarang memiliki ‘merek‘, semua orang akan bergabung untuk menegaskan bahwa itu adalah pertumbuhan bajak laut komputer.

8. Gagal meminta bantuan

Pengusaha bisa banyak pertiga. Tidak ada kerusakan untuk meminta bantuan sejak usia dini, tetapi sangat sedikit yang melakukannya. Ada penasihat yang ingin membantunya, dan tidak hanya untuk mengisi sakunya sendiri. Mengapa membuat kesalahan mereka sendiri ketika orang lain yang telah lewat sebelum Anda dapat membantu mengarahkan?

Artikel ini telah dibaca 36 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi