Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 8 Sep 2022 WITA ·

Panduan lengkap untuk melakukan strategi SEO memiliki dampak tinggi


 Panduan lengkap untuk melakukan .
image/redcomm Perbesar

Panduan lengkap untuk melakukan . image/redcomm

Phinisice.id, Jakarta — Panduan lengkap untuk melakukan optimalisasi mesin pencari (SEO) adalah semua yang dibicarakan semua orang. ingin muncul di bagian atas Google. Jika klasifikasi Anda cukup tinggi di halaman mesin pencari (SERP), lebih mudah bagi pelanggan Anda yang mungkin untuk menemukannya.

 

Jika Anda seorang penjual, seorang ahli dalam SEO, blogger atau hanya seseorang yang ingin memahami dunia SEO lebih dalam, artikel ini cocok untuk Anda. Kami akan mengeksplorasi apa itu strategi SEO, bagaimana membuat strategi pencarian yang solid dan efektif dan mengapa itu penting.

 

Panduan lengkap untuk melakukan langkah demi langkah .  cara membuat strategi SEO untuk mendapatkan dampak yang lebih tinggi dan menjangkau audiens target Anda:

 

1. Panduan lengkap untuk melakukan Penelitian kata kunci

 

Setiap strategi SEO dimulai dengan penelitian kata kunci. Pertama, Anda harus berkonsultasi dengan tempat Anda dengan hati -hati dan mengidentifikasi topik dan topik hebat. Selanjutnya, pertimbangkan kata dan frasa kunci apa, atau kata kunci yang panjang, mereka terkait.

 

Misalnya, blog dapur tanaman akan memiliki kata kunci yang berbeda dari masakan Mediterania. Blog Dapur Sayuran akan menjangkau lebih banyak orang jika ada kata kunci yang panjang yang bertepatan dengan apa yang dicari oleh audiens target. Misalnya, “makanan integral”, “berbasis tanaman”, “protein tanaman” dan “protein hewani vs protein tanaman”.

Baca Juga :  Srikandi Progan Sulsel Terbentuk, Bunda Hani Optimistis 24 Kabupaten/ Kota

 

2. Panduan lengkap untuk melakukan untuk SEO Vs. saat ini saingan

 

Langkah kedua untuk membuat strategi SEO impact tinggi adalah membandingkan kinerja SEO saat ini dengan para pesaingnya. Ini berarti mengevaluasi praktik SEO Anda baik secara individual untuk situs Anda dan di pesaing Anda. Apa lalu lintas organik Anda saat ini? Apa kekuatan dan kelemahan Anda? Bagaimana mereka membandingkan dengan pesaing mereka? Ini disebut perbandingan dan membutuhkan metrik dan ide data.

 

3. Situs Audit SEO

 

Audit situs berarti meninjau semua situsnya dari konten dan perspektif teknis. Dalam kebanyakan kasus, ini adalah upaya tim antara tim teknis, pemasaran konten, SEO dan pemasaran digital. Anda harus melacak situs web Anda untuk memverifikasi jika semuanya berfungsi sebagaimana mestinya, situs ini diindeks dengan benar, tautan internal dan internal, serta tautan posterior yang lengkap dan fungsional, dll.

 

4. Bangun rencana SEO yang solid

 

Bagian dari pembuatan rencana SEO Anda adalah memutuskan situs web mana di situs Anda yang ingin Anda promosikan dan cocokkan halaman dengan kata kunci dari langkah pertama. Tidak hanya perlu memahami kata -kata obyektif utama apa yang perlu dipromosikan, tetapi Anda juga harus memahami tujuan pencarian di balik setiap kata kunci. Ini akan membantu Anda memilih konten yang tepat untuk setiap kata kunci.

Baca Juga :  9 Karakteristik Pembicara Publik yang Efektif

 

5. Rencana Pengembangan Tautan

 

Tautan otoritas yang sama. Ini menyiratkan dua jenis haluity: tautan internal ketika ditautkan ke halaman yang berbeda di situs webnya dan memasukkan/mendukung tautan eksternal dari berbagai situs web ke konten mereka. Ketika situs web berkualitas tinggi menautkan situsnya, Google mengenalinya sebagai otoritas untuk topik -topik tertentu dan memberikan poin tambahan. Namun, membuat tautan tidak hanya terjadi dengan sendirinya, Anda harus membuat rencana.

 

6. Buat konten menarik baru

 

Mulailah dengan memutuskan topik konten apa yang ingin Anda diskusikan terlebih dahulu. Sangat mungkin bahwa ini adalah masalah penting untuk hilang. Jangan lupa untuk memverifikasi pesaing Anda untuk melihat apa yang dicakup untuk memastikan itu tetap relevan. Kontennya tidak harus 100% pada masalah yang sama dengan produknya, tetapi relevan dengan audiens target dan kata kunci yang ingin Anda promosikan.

 

7. Ukur dan lacak konten SEO -nya

Ini mungkin terdengar melelahkan, tetapi SEO tidak pernah dilakukan, ini adalah maraton, dia ingat. Anda telah membangun rencana strategi SEO yang solid

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 30 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi