Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Bola & Sports · 8 Sep 2022 WITA ·

Pertandingan Liga Champions Napoli di Italia


 Ilustrasi Pertandingan Liga Champions Napoli (Photo getty images ) Perbesar

Ilustrasi Pertandingan Liga Champions Napoli (Photo getty images )

Phinisice.id, Jakarta — Pertandingan Liga Champions Napoli , Pasukan Jurgen Klopp berada 3-0 di belakang di babak pertama, tetapi bisa lebih mudah karena Alisson menyelamatkan penalti dan Virgil van Dijk membuat blok di garis gawang.

 

Piotr Zielinski membawa Napoli di depan poin putih di menit kelima setelah tendangan Victor Osimhen mengenai tiang gawang.

 

Andre-Frank Anguissa dan Giovanni Simeone memperpanjang keuntungan Napoli, sebelum Zielinski mencetak gol lagi setelah paruh waktu.

 

Itu adalah babak pembukaan Liverpool yang mengerikan ketika Joe Gómez berjuang untuk menghadapi Osimhen dan merasa lega ketika striker Napoli keluar dengan kesulitan karena cedera sebelum paruh waktu.

 

Penggantinya, Simeone, hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk mencetak gol dalam debutnya di Liga Champions ketika Liverpool tampak terkejut dengan pendekatan yang tak kenal lelah bagi tim lokal.

 

Ada peluang bagi pengunjung: tajuk van Dijk diselamatkan dengan baik, upaya Mohamed untuk menghantam penjaga gawang dan rebound cruciate berbahaya yang menggoda dari lutut Harvey Elliott di tiang belakang.

 

Tapi Liverpool ceroboh memiliki bola, bahkan secara keliru mengendalikan umpan yang baik dari Trent Alexander -arnold ketika ditempatkan dengan baik di kotak penalti, dan kesalahan pertahanannya dihukum oleh tim Napoli yang ekspresif.

 

Harapan naik di babak kedua menghilang ketika Zielinski membuat penyelesaian akhir Alisson dari jarak pendek untuk menempatkan 4-0 dan, meskipun Luis Díaz meringkuk untuk segera memberikan jawaban dan hampir membuat sundulan, Liverpool pantas dikalahkan dikalahkan .

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Makassar Tekankan Penguatan Keagamaan Berbasis Kelurahan

 

Hari terakhir Arthur Melo memasuki debutnya di akhir babak kedua dan gelandang pendampingnya dari Thiago kembali dari cedera untuk membuat cameo pendek, tetapi Liverpool akan pulang setelah dia hanya memenangkan dua dari tujuh partai terakhirnya secara total di dalam total total. kompetisi

 

‘Ini 45 menit yang memalukan’

 

Dari menit pertama, Liverpool berada di kaki belakang di Naples.

 

Osimhen memberi mereka peringatan dini ketika dia mengepung Alisson dan menembak di sebuah tiang dari sudut yang sempit.

 

Pertandingan Liga Champions Napoli , bagaimanapun, hanya membutuhkan waktu lima menit untuk memimpin ketika Zielinski menempatkan penalti dengan tenang setelah bola tangan melawan James Milner.

 

Tim Klopp yang khas diperkirakan akan naik lagi, tetapi musim Liverpool ini tampaknya lelah, kehilangan motivasi dan benar -benar tidak dalam kinerja terbaiknya.

 

Apa yang terjadi kemudian menghina karena tuan rumah itu kejam, sementara Liverpool membuat banyak kesalahan dan berjuang untuk mempertahankan permainan dengan jimat yang salah memiliki beberapa sentuhan buruk.

 

Osimhen berlari setelah Gómez, yang bertarung dan Napoli bisa saja mencetak setidaknya dua gol lagi, jika bukan karena menyapu tujuan Van Dijk untuk membuat frustrasi Khvicha Kvicha Kvicha Kvicha Kvicha Kvarathskhelia dan penyelamatan hukuman dari Allison ke Suffice osimhen Striker ditangkap oleh Van Dijk.

Baca Juga :  250 Penari Kolosal Siswi SMP se Kota Makassar Tampil di Pembukaan F8 2023

 

Mantan gelandang Fulham Anguissa menggandakan keuntungan Napoli dengan satu atau dua yang merobek pertahanan Liverpool dengan cepat, sebelum Kvararatskhelia membuat gol ketiga Simeone.

 

Ketika peluit akhirnya dipanggil untuk beristirahat, Klopp berlari langsung di bawah terowongan.

 

Terakhir kali Liverpool memberikan tiga gol di babak pertama pertandingan Liga Champions pada Oktober 2014 ketika mereka kalah 3-0 melawan Real Madrid.

 

“Ini adalah 45 menit yang memalukan,” kata mantan bek Manchester United Rio Ferdinand dalam BT Sport.

 

Liverpool setidaknya membaik di babak kedua, tetapi Napoli masih mengambil kendali total.

 

Zielinski yang mengesankan menambahkan gol keempat dua menit setelah memulai kembali dan upaya melengkung Diaz di menit ke -49 bukanlah kenyamanan bagi juara Eropa enam kali yang dia kecewa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 98 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

FOTO : Andi Sudirman Buka Tournament Piala Gubernur Cup U20 di Bone

20 Juli 2023 - 22:00 WITA

FIFA Resmi Berikan Restu VAR di Vietnam

20 Juli 2023 - 21:54 WITA

Kapolres Gowa Hadiri  Drag Bike 2023 di Lapangan Rindam XIV Hasanuddin Pakatto

3 Juni 2023 - 20:47 WITA

Danny Pomanto Buka Kejuaraan Bola Basket Wali Kota Cup 2022

27 Agustus 2022 - 19:17 WITA

Danny Pomanto Buka Kejuaraan

Everton F.C. : Pastikan Aman di Premier League

20 Mei 2022 - 16:56 WITA

Timnas Inggris berhasil menang 2-1

27 Maret 2022 - 06:25 WITA

Trending di Bola & Sports