Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 24 Nov 2022 WITA ·

Danrem 132/Tdl Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP


 Danrem 132/Tdl Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Perbesar

Palu – Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Bapak Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin di Provinsi Sulawesi Tengah, 1.531 Personel gabungan TNI – Polri dan Stakeholder gelar apel pasukan yang dilaksanakan di Makorem 132/Tdl, Jalan Jenderal Soedirman, Nomor 25, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu, Timur, Kota Palu, Kamis (24/11/22).

 

Pada kesempatan apel gelar pasukan ini, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., selaku Dansatgas Pam VVIP dalam arahannya menegaskan kepada seluruh personel gabungan TNI – Polri dan stakeholder yang terlibat dalam rangkaian kegiatan pengamanan kunjungan kerja Wapres RI untuk melaksanakan pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan memahami tugasnya dengan baik, Ucapnya.

 

Lanjutnya, “Apel gelar pasukan yang dilakukan pagi ini untuk menjamin keamanan, keselamatan dan kenyamanan Wapres RI serta menjamin keamanan di wilayah Sulteng. Selain itu juga untuk mengecek kesiapan personel, materiil dan sarana prasarana yang akan digunakan untuk mendukung pengamanan VVIP”

 

Akhir apel gelar pasukan Danrem 132/Tdl menyempatkan diri untuk meninjau langsung kesiapsiagaan kendaraan yang akan digunakan pada saat rangkaian kunjungan kerja Wapres RI dan rombongan di Kota Palu.

 

Hadir dalam apel gelar pasukan VVIP tersebut, Kasrem 132/Tdl Kolonel Czi Bambang Pranowo, S. Sos.,M.A.P., Dandim 1306/Kota Palu Kolonel Inf Ari Suseno, S. Sos, Kasiops Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Kusnandar Hidayat, S. Sos, Kasipers Kasrem 132/Tdl Letkol Inf Santoso, S.H, Dandenpom XIII/2 Palu Letkol CPM Jasman, Dandenhubrem 132 Letkol Chb Agung Riyadi, S.T., M.Si, Dandenpal XIII/2 Palu, Letkol CPL Hariyanto dan Para Peserta Apel Gelar Pengamanan.(Penrem_132).

Baca Juga :  Polri Gandeng Ustaz Das'ad Latif untuk Mendorong Pemilu Damai

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

 

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News