Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 19 Sep 2022 WITA ·

6 tren pemasaran digital yang harus diprioritaskan pada tahun 2022

 
Ilustrasi Youtube | (Photo gramedia
 )
Perbesar

Ilustrasi Youtube | (Photo gramedia )

Phinisice.id, Jakarta — 6 tren pemasaran digital  Setiap tahun, kami menyaksikan tren digital baru dan tidak terduga yang merasakan dasar untuk masa depan pemasaran. Dan bahkan dalam agitasi seperti 2021, dia tidak pernah mengecewakan kami. Jika ada, tren pemasaran digital pada tahun 2022 akan menjadi salah satu yang paling inovatif hingga saat ini.

Awal tahun menyaksikan Tiktok yang berkelanjutan, yang sekarang telah mengambil alih semua platform lain seperti jejaring sosial terkemuka di antara pengguna generasi Z. NFT dan cryptocurrency untuk melanjutkan dorongan hati, memicu percakapan tentang masa depan finansial. Google mengumumkan bahwa mereka akan menghilangkan cookie pihak ketiga pada tahun 2023, menyebabkan pengiklan dan spesialis pemasaran digital dalam waktu dua tahun berlayar melalui saluran baru untuk mencapai target konsumennya. Dan, baru -baru ini, Facebook mengubah namanya ke garis finish dalam suatu persetujuan dari ambisi perusahaan untuk merangkul Metverse, dunia virtual 3D.

 6 tren pemasaran digital yang harus disukai pada tahun 2022:

1.6 tren pemasaran digital Video pendek

Tiktok telah mengubah panorama jejaring sosial reformasi negara dan jaringan fotografi yang disembuhkan demi penerbitan video pendek. Tidak butuh waktu lama bahwa platform lain bergabung, dengan Instagram melempar gulungan dan karakteristik YouTube membungkuk ke ‘celana pendek’.

Video pendek ini menekankan cara cepat mengonsumsi konten dan menyoroti kebutuhan akan pesan sederhana dan ringkas atau konten menarik yang meminta kami untuk berpartisipasi, apakah mereka belajar tarian baru, mengikuti tantangan atau berpartisipasi dalam survei dan survei.

Baca Juga :  Hadiri Apel Akbar KOKAM, Presiden Jokowi  : Kontribusi Organisasi Pemuda Jaga Pemilu Damai

2. 6 tren pemasaran digital Ceritakan kisah nyata

Narasi cerita selalu menjadi kunci pemasaran merek. Tetapi ketika berbicara tentang menjual produk mereka di lanskap modern, konsumen yang membosankan hanya mendengarkan bagaimana Anda, menandai, percaya bahwa barang atau jasa Anda lebih baik daripada pesaing. Mereka ingin tahu bagaimana janji Anda memenuhi dengan cara yang memenuhi kebutuhan dan harapan Anda.

3. Hibah pada audiens Anda

Lebih dari setahun pemblokiran telah membuat pengguna jejaring sosial lelah, cemas dan kadang -kadang ditekan oleh serangkaian konten yang terus -menerus ada dalam makanan mereka. Beberapa bahkan menggertak peluru dan menonaktifkan akun mereka. Mereka yang tetap menghadapi aliran iklan, kampanye, dan berita yang besar yang membanjiri umpan sosial mereka setiap hari dan mengatakan bahwa itu membosankan adalah pernyataan yang diremehkan.

4. Pengembangan Privasi, Transparansi dan Keyakinan

Iklan digital berlebihan, dan itu membuat konsumen mencurigai lebih banyak konten yang diarahkan. Itulah sebabnya, pada tahun 2022, spesialis pemasaran digital harus siap untuk pembatasan privasi yang lebih ketat yang akan mengubah cara mereka melacak perilaku pengguna.

5. Personalisasi

Personalisasi akan memainkan peran penting pada tahun 2022. Alih -alih menangkap semua konten yang menyediakan jaringan luas dengan harapan menarik sebanyak mungkin orang, membuat iklan khusus yang melayani audiens Anda akan menghasilkan hasil yang lebih berguna. Tetapi bukan hanya konten yang Anda butuhkan untuk mendapatkan hak. Pastikan audiens Anda menerima pengumuman pada waktu dan tempat yang tepat sangat penting untuk berpartisipasi dalam lanskap yang terlalu jenuh.

Baca Juga :  Andi Sudirman Beri Arahan Untuk Akselarasi Kinerja Pendidikan Tingkat SMA dan Sederajat
6. Segmentasi Konten

Segmentasi telah ada untuk sementara waktu, kebanyakan dari mereka akan menggunakannya untuk segmentasi klien, yang berarti menangani pelanggan dengan kelompok demografis yang sama atau minat yang sama. Dan itu adalah praktik umum untuk memiliki segmentasi bentuk komunikasi, seperti buletin elektronik, berita dan pembaruan, atau pasokan dan promosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 39 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi