Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 19 Agu 2022 WITA ·

Kecamatan Mamajang Gelar Penilaian Lorong Wisata Sukseskan Program Walikota


 Kecamatan Mamajang Gelar Penilaian Lorong Wisata Sukseskan Program Walikota Perbesar

Phinisice.id,Makassar– Kecamatan Mamajang Gelar Penilaian  Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 Pemerintah Kecamatan Mamajang, Kota Makassar menggelar berbagai kegiatan perlombaan, Salah satunya yakni penilaian Lorong Wisata. Penilaian tersebut di 13 Kelurahan se Kecamatan Mamajang.

Kecamatan Mamajang Gelar Penilaian Camat Mamajang, Ari Fadly menyebut alasan mengambil penilaian lomba Lorong Wisata yakni program unggulan Pemerintah Kota Makassar. Kita ingin melihat sejauh mana kesiapan Masyarakat dan kelurahan untuk mensukseskan program Bapak Walikota Makassar.

” Adanya penilaian ini masyarakat dapat mengetahui bahwa dengan adanya program Lorong Wisata ini tidak main main, memang sangat diseriusi oleh pimpinan kita Bapak Walikota, sehingga masyarakat dapat berkontribusi didalamnya terutama pergerakan ekonomiekonomi, apalagi diketahui bersama dua tahun terakhir pandemi perputaran ekonomi memporak porandakkan ekonomi Masyarakat, “kata Ari Fadly Via Whatsapp, 19 Agustus 2022.

Lanjut dikatakan Ari Fadly, penilaian Lorong Wisata di Kecamatan Mamajang sudah selesai dinilai oleh tim dari Kecamatan yang di Kordinir oleh Sekcam.

” Lorong Wisata di Kelurahan se- Kecamatan Mamajang Alhamdulillah semua bagus bagus, nanti tim yang menilai. Tentu ada dari beberapa poin penilaian yang mereka nilai, sekira ini menjadi motivasi bagi Kelurahan untuk terus bergerak melakukan pembenahan lorong, “tukas, (Aco).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Adhiem Bahri Asal Sulsel Masuk Finalis Sebagai Duta Maritim Indonesia 
Artikel ini telah dibaca 314 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News