Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 21 Nov 2022 WITA ·

7 Cara Melindungi Nama Domain Anda


 Ilustrasi 7 Cara Melindungi Nama  ( images hostingadvice )
Perbesar

Ilustrasi 7 Cara Melindungi Nama ( images hostingadvice )

Phinisice.id, Jakarta —7 Cara Melindungi Nama Mungkin  Anda tahu, saya menjalankan perusahaan bernama DNProtec. Kami melindungi nama domain, kami menawarkan layanan perlindungan nama domain, tetapi kami juga mengembalikan nama domain curian.

 

Sayangnya, memulihkan nama domain membutuhkan waktu saya, karena ini adalah masalah besar yang tidak ada yang membahasnya. Orang -orang benar -benar bangun di pagi hari, email mereka tidak berfungsi, situs web mereka tidak aktif dan segera menyadari bahwa nama domain mereka telah dicuri. DNProtect adalah satu -satunya perusahaan yang saat ini menawarkan layanan untuk mengembalikan nama domain.

 

Aset digital Anda yang paling berharg

 

Nama domain Anda adalah aset terpenting Anda. Jika Anda kehilangannya, situs web Anda sudah mati, email tidak berfungsi. Dan jika Anda menjual produk online atau mendapatkan perspektif seperti itu, itu bisa menjadi sukses besar untuk bisnis Anda. Bisnis Anda berhenti langsung jika Anda kehilangan nama domain Anda.

Setidaknya saya terkejut bahwa orang memiliki lebih sedikit keamanan dalam nama domain mereka daripada di situs web mereka. Mereka membayar pendaftar domain seminimal mungkin untuk layanan pendaftaran domain. Dan jangan memperhatikan nama domain mereka. Tetapi kesalahan benar -benar dapat menghilangkan bisnis Anda dalam semalam.

 

7 Cara Melindungi Nama Berikut adalah 7 hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk melindungi aset Anda yang paling berharga, nama domain Anda.

1. 7 Cara Melindungi Nama Siapkan 2FA

 

Baca Juga :  Berikan Benefit Spesial, Garuda Indonesia Gaet Pemerintah Kota Makassar

Dua faktor otentikasi setiap kali mereka menawarkan rekaman domain Anda. Jika mereka tidak menawarkannya, transfer nama domain Anda ke pendaftar lain.

Jika Anda akan menggunakan 2FA, pertimbangkan untuk menambahkan kunci fisik ke proses. Anda bisa mendapatkan Yubikey dengan harga murah dan menambahkannya ke proses 2FA. Bajak laut komputer tidak akan memiliki Yubikey fisik, sehingga mereka tidak bisa mendapatkan akses ke akun mereka.

 

2. 7 Cara Melindungi Nama  Aktifkan kunci pendaftaran

 

Jika ditawarkan di pendaftar Anda. Ini berbeda dari kunci pendaftar. Pada dasarnya, ini membuatnya lebih sulit untuk membuat perubahan dalam domain, terutama mengubah nama server. Ini hanyalah tingkat perlindungan lain, tetapi peretas dapat mati. Beberapa pendaftar memiliki nama lain untuk ini, beberapa menyebutnya kunci eksekutif. Fabulous.com menawarkan opsi untuk menelepon untuk melakukan sesuatu yang spesifik sebelum membuat perubahan

 

3. Catat domain minimum 5 tahun

 

di muka. Jika mereka dicuri atau ditransfer, tidak akan ada keraguan apakah itu kedaluwarsa atau tidak. Saya telah mengalami ini berulang kali ketika memulihkan domain. Kita dapat dengan mudah mengesampingkan kedaluwarsa karena terdaftar selama beberapa tahun sebelumnya, dengan mudah dilihat melalui sejarah whois

4. Jangan percaya ekstensi otomatis

 

Karena kami terus -menerus mendengarkan orang -orang yang kehilangan domain mereka karena ekstensi otomatis diaktifkan dan kartu kredit mereka “harus” ditagih. Dan itu tidak. (Kartu kredit tidak masuk, dll.).

Baca Juga :  Kecerdasan Pemasaran Mempersiapkan Strategi Pemasaran Video Anda dalam 8 Langkah

5. Jangan pernah menggunakan akun email gratis

 

Jangan pernah menggunakan “email gratis” seperti Gmail, Hotmail, Outlook, dll. Sebagai email kontak di domain. Akunnya bajak laut, disusupi, dll.

6. Jangan gunakan alamat email yang sama dengan domain

 

Pastikan untuk tidak pernah menggunakan alamat email domain yang sama. Misalnya, dalam whartzer (.com) note, jangan gunakan bill@hartzer (.com). Jika itu adalah domain curian, akan ada masalah memulihkan domain.

 

7. Matikan privasi whois

 

Akhirnya, pertimbangkan untuk tidak menggunakan privasi whois di domain yang benar -benar peduli. Gunakan alamat toko UPS jika perlu. Tapi jangan gunakan privasi whois. Ketika datang untuk memulihkan domain, ketika Anda harus mendemonstrasikan properti, jauh lebih mudah jika Anda belum menggunakan privasi WHOIS di domain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi