Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 26 Sep 2022 WITA ·

5 Cara verifikasi di Tiktok pada tahun 2022


 Ilustrasi Cara Verifikasi TikTok Pada Tahun 2022  (Photo creatorhandbook ) Perbesar

Ilustrasi Cara Verifikasi TikTok Pada Tahun 2022 (Photo creatorhandbook )

Phinisice.id, Jakarta —  5 Cara Verifikasi TikTok  Jika Anda telah menggunakan Tiktok untuk sementara waktu, Anda mungkin telah melihat tanda  biru kecil di sebelah nama beberapa pengguna. Tanda verifikasi biru berarti bahwa pengguna diverifikasi, dan itu adalah keadaan yang diberikan kepada karakter terkenal dari aplikasi.

Memperoleh verifikasi membantu Anda membangun merek di Tiktok, membedakan diri Anda dari akun palsu dan membangun kredibilitas merek bisnis Anda.

Dalam artikel ini, kami akan memberi Anda panduan lengkap tentang cara mendapatkan verifikasi di Tiktok pada tahun 2022.

cara mendapatkan verifikasi di Tiktok pada tahun 2022 ?

Simbol terverifikasi Tiktok adalah merek biru dengan nama profil seseorang. Seperti kebanyakan platform media sosial, lencana verifikasi membantu orang untuk membedakan profil asli . Selebriti, influencer, politisi, dan tokoh masyarakat lainnya sering memiliki lencana ini untuk melindungi identitas mereka.

Anda akan mendapatkan lebih banyak visibilitas dan kredibilitas dengan mendapatkan verifikasi di Tiktok. Verifikasi memberi Anda ukuran kepercayaan karena prosedur yang ketat untuk memastikan kontrol biru.Manfaat Verifikasi Tiktok

Banyak manfaat dari penggunaan Tiktok eksklusif bagi mereka yang memiliki merek kontrol biru. Sebagai pemilik merek atau pemimpin komunitas, Anda mungkin bertanya -tanya mengapa halaman Tiktok Anda harus diverifikasi. Ini adalah beberapa dampak penting dari verifikasi Tiktok pada halamannya:

Otoritas: Mendapatkan verifikasi di Tiktok akan meningkatkan profil Anda dan kekuatan yang terlihat di bidang Anda akan melakukannya. Orang akan memprioritaskan konten mereka alih -alih publikasi serupa dari halaman yang tidak menyenangkan.

Baca Juga :  Cara menjadi YouTuber pemula hanya dengan bermodalkan HP

Peningkatan Range: Verifikasi Tiktok akan membantu Anda menjangkau audiens yang lebih luas yang tertarik dengan kontennya. Algoritma platform menawarkan klasifikasi akun terverifikasi dengan memperkenalkan konten baru kepada pengguna.

Kredibilitas dan kepercayaan: Memperoleh verifikasi akan membantunya menonjol di antara koleksi Tiktokers di ceruknya. Dengan lencana ini, Anda akan mendapatkan kepercayaan dari akun terverifikasi lainnya dan akan dianggap sebagai pengaruh pemberi di lapangan yang menarik minat Anda.

Prosedur Verifikasi Tiktok

Tiktok tidak mengharuskan pengguna untuk meminta verifikasi seperti yang dilakukan Instagram, Facebook dan Twitter. Sebaliknya, tim Tiktok menggunakan serangkaian kriteria untuk mengevaluasi pengguna dan memberikan lencana verifikasi konten, orang -orang dan merek berpengaruh yang memenuhi kriteria mereka.

Anda harus memahami serangkaian kriteria yang benar untuk memposisikan diri Anda menurutnya. Karena Anda tidak dapat mendaftar secara langsung, ikuti poin tindakan di bawah ini akan meningkatkan peluang Anda untuk diverifikasi pada platform.

5 Cara Verifikasi TikTok Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat jika Anda ingin diverifikasi di Tiktok pada tahun 2022:

Konsistensi

Pertama, Anda harus konsisten dengan publikasi Anda. Muat konten baru secara teratur untuk meningkatkan kegiatan dan partisipasi dalam akun Anda. Anda dapat memuat setiap hari jika Anda bisa. Jika tidak, naik beberapa kali seminggu.

Keaslian

Untuk mendapatkan profil Tiktok terverifikasi, Anda harus menerbitkan konten asli dan menarik. Ini akan menunjukkan bahwa Anda adalah pemimpin berpikir tentang ceruk Anda dan meningkatkan peluang Anda untuk diverifikasi.

Baca Juga :  8 cara untuk mengoptimalkan situs web Anda

Syarat dan ketentuan

Tiktok memiliki aturan atau pedoman yang harus terus terus digunakan oleh setiap pengguna. Jika salah satu pedoman komunitas atau persyaratan layanan Tiktok, akun Anda akan ditangguhkan, yang memiliki dampak negatif pada kemungkinannya untuk diverifikasi.

pengikut

Halaman terverifikasi Tiktok umumnya memiliki banyak pengikut yang tertarik dengan publikasi mereka, jadi jika Anda berharap diverifikasi di Tiktok, Anda perlu mendapatkan lebih banyak pengikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 71 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi