Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 22 Agu 2022 WITA ·

Dekatkan Diri, Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Buat Lomba Untuk Warga di HUT RI Ke-77


 Dekatkan Diri, Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Buat Lomba Untuk Warga di HUT RI Ke-77 Perbesar

Phinisice.id,Makassar– Dekatkan Diri Bhabinkamtibmas Polsek , Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pakatto Polsek Bontomarannu, Polres Gowa Aipda Muh. Natsir berinisiatif membuatkan berbagai perlombaan untuk warga binaannya, Minggu (21/8) kemarin.

Nampak terlihat warga dan anak-anak di Dusun Pakatto Caddi Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa begitu antusias dan semangat mengikuti perlombaan yang digelar oleh Bhabinkamtibmas Desa Pakkato itu.

Diketahui lomba yang digelarnya diantaranya lomba joget balon, Dorong Bola pakai terong, Lari Masukkan Paku ke Botol dan lain sebagainnya yang diikuti para ibu-ibu dan anak anak yang ada di di Dusun Pakatto Caddi Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa.

Dekatkan Diri Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Aipda Muh. Natsir saat dikonfirmasi, Senin (22/8) mengatakan, bahwa kegiatan yang digelarnya sebagai wujud kepedulian Polri dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia dan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk memeriahkan momen peringatan HUT RI KE-77. Selain itu juga Kami hadiri ditengah-tengah masyarakat agar merasakan bahwa Polri itu selalu ada meski dalam situasi apapun,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Pakatto.

Dirinya juga menambahkan, bahwa dalam kegiatan ini juga sebagai bentuk ajang silahturhami dan membangun kekompakan antar sesama warga dan Polri.

“Selain kegiatan lomba, kegiatan ini juga sebagai penyambung tali silahturhami dan membangun kekompakan serta solidaritas warga di Dusun Pakatto Caddi Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Kapolres Gowa Ikuti Vicon Terkait Arus Balik 

Ia pun berharap, agar kegiatan yang digelarnya itu akan dilakukan secara rutin setiap tahunnya pada momen peringatan HUT RI kedepannya.

Adapun pemenang lomba tersebut akan diberikan hadiah bingkisan yang diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Pakkato, (Co/**).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News