Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 17 Feb 2022 WITA ·

Kapolres Gowa Terima Piagam Penghargaan Penanganan Kasus Pemalsuan Dokumen


 Kapolres Gowa Terima Piagam Penghargaan Penanganan Kasus Pemalsuan Dokumen Perbesar

PHINISICE.ID, Makassar — Kapolres Gowa Terima Piagam Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P.SIK.,MH didampingi Kasat Reskrim AKP. Bobby Rachman menghadiri kegiatan dialog penegakan hukum pidana atas pelaksanaan program BPJS ketenagakerjaan.

Kegiatan yang digelar di hotel The Rindra kota Makassar dilaksanakan pada Kamis siang (17/2/2022) dibuka langsung oleh direktur utama BPJS Pusat Anggoro Eko Cahya melalui zoom meeting.

Dalam kegiatan ini beberapa pejabat turut hadir diantaranya Ditreskrimsus, Deputi direktur bidang kepatuhan dan hukum, Dewan pengawas BPJS ketenanga kerjaan Kantor Wilayah Sulawesi Selatan dan Maluku serta perwakilan kantor BPJS cabang Makassar dan Gowa juga penyidik Tipidter Satreskrim Polres Gowa.

Pasca dibukanya kegiatan dilanjutkan dengan, pemberian piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) kepada Kapolres Gowa terkait penanganan pemalsuan dokumen di Kantor BPJS yang saat ini telah berproses di Polres Gowa.

Terkait piagam penghargaan ini Kapolres Gowa mengatakan,” ucapan terima kasih kepada seluruh personil Sat Reskrim yang telah melakukan tugasnya sesuai dengan prosedur dan berhasil mengungkap pelaku pemalsuan dokumen di Kantor BPJS yang merugikan pihak BPJS dan berharap budaya peningkatan prestasi dalam tugas terus ditingkatkan.

Pasca pemberian piagam penghargaan dilanjutkan dengan pemberian materi Penegakan Hukum Pidana Program BPJS Ketenagakerjaan oleh Deputi Direktur bidang kepatuhan dan hukum Suirwan, Dirreskrimsus Polda Sulsel Kombes Widoni Fedri, SIK, SH dan Kasatreskrim Polres Gowa AKP Boby Rachman, SH, SIK.

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Diseminasi Aplikasi Agangku, Upaya Pemkot Minimalisir Anjal

Usai kegiatan berakhir Kapolres Gowa mengatakan, saya berharap ulasan yang telah dipaparkan oleh pemateri dapat dijadikan referensi untuk penegakan hukum pidana program BPJS Ketenagakerjaan, pungkas AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH, (Co/**).

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News