Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 27 Sep 2022 WITA ·

9 cara untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Tiktok


 Ilustrasi 9 cara untuk mendapatkan (Photo arenaponsel  ) Perbesar

Ilustrasi 9 cara untuk mendapatkan (Photo arenaponsel )

Phinisice.id, Jakarta — 9 cara untuk mendapatkan pengikut Tiktok adalah jejaring sosial paling modern di internet. Popularitas Tiktok di kalangan remaja sebenarnya tidak tertandingi. Tiktok adalah yang paling populer di kalangan generasi Z, tetapi tidak hanya mereka. Pada akhir 2022, Tiktok memiliki 1,39 miliar juta pengguna

Tidak ada keraguan bahwa jika Anda mencoba mempelajari aplikasi dan cara mendapatkan pengikut, Anda akan melihat peningkatan minat. Untungnya bagi Anda, kami benar -benar memahami seluk beluk Tiktok dan bagaimana membangun audiens.

9 cara untuk mendapatkan Identifikasi audiens target Anda

Sangat penting untuk mengetahui siapa audiens target Anda sehingga Anda dapat membuat pengalaman video yang sesuai dengan minat dan interaksi Anda. Semakin banyak konten yang dapat Anda berikan, semakin banyak komentar yang akan Anda terima tentang apa yang Anda adaptasi dengan audiens Anda. Ini adalah salah satu cara tercepat untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di Tiktok

Manfaatkan Tren Tiktok

Tiktok adalah aplikasi yang mengikuti tren. Ada sesuatu yang segar di platform setiap hari, dari tantangan hingga video menari yang dikoreksi dengan para ahli. Terlibat dalam Tiktok saat ini, dan Anda pasti akan melihat jumlah pengikut Anda meningkat.

9 cara untuk mendapatkan Kenali tagar Anda

Tiktok, seperti Twitter dan Instagram, menggunakan tagar untuk mengidentifikasi konten yang paling populer.

Jika memungkinkan, cobalah untuk memilih tagar yang terkait langsung dengan konten yang Anda bagikan. Sulit untuk membuat video Anda muncul di bagian atas halaman untuk Anda dengan tagar umum yang sering digunakan.

Baca Juga :  Cara menumbuhkan bisnis kecil dalam 7 langkah sederhana

9 cara untuk mendapatkan Bintang

Saat Anda mempublikasikan pada waktu yang tepat, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di Tiktok. Beberapa kali sehari, jumlah orang yang berinteraksi dengan konten mereka dapat meningkat.

Mempromosikan Perang Salib di Platform Lain

Video Tiktok dibagikan di beberapa situs media sosial, termasuk Facebook, Instagram dan Snapchat. Promosi silang antara Tiktok dan jejaring sosial lainnya adalah alat yang ampuh untuk merek yang ingin meningkatkan penonton konten Tiktok mereka

Gunakan Fungsi Konten Pengguna -made (UGC)

Konten oleh pengguna Tiktok (UGC) dapat membantu membangun otoritas merek Anda, meningkatkan jumlah interaksi Anda dan, pada akhirnya, mengarah pada peningkatan jumlah pengikut Anda.

Jaringan dengan produsen Tiktok lainnya

Strategi lain untuk mengirimkan lebih banyak di Tiktok adalah berkolaborasi dengan produsen Tiktok lainnya, terutama yang memiliki komunitas mapan yang menggemakan audiens targetnya.

9 cara untuk mendapatkan Terlibat dengan merek

Merek saat ini mengawasi metrik sebagai influencer analitik. Mereka dengan cepat mengubah influencer pemasaran untuk upaya pemasaran mereka. Kemungkinan besar, saya telah melihat orang -orang berpengaruh menggunakan produk tertentu dalam publikasi sponsor.

Untuk menjangkau satu atau lebih orang yang berpengaruh untuk kolaborasi akan meningkatkan visibilitasnya di platform dan, sebagai hasilnya, ini akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengikut di Tiktok.

Baca Juga :  10 Cara Mudah Menumbuhkan Usaha Kecil

Posting Tiktok secara otomatis

Konsistensi adalah dasar dari akun Tiktok yang terkenal. Orang yang mengikuti bisnis mereka berharap melihat pola konten reguler. Anda harus mempertahankan jadwal publikasi reguler, segera menjawab komentar dan menanggapi pesan secara langsung “tepat waktu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 47 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi