Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 21 Jul 2022 WITA ·

5 Strategi Instagram Bisnis Anda Untuk Meningkatkan Penjualan


 5 Strategi Instagram Bisnis Anda Untuk Meningkatkan Penjualan Perbesar

Phinisice.id, Jakarta — 5 Strategi Instagram Anda Keberhasilan di  Instagram memiliki arti yang berbeda untuk semua orang. Untuk bisnis, ini dapat berarti meningkatkan penjualan dari bulan ke bulan. Bagi pencipta, ini bisa menjadi kelanjutan dari pertumbuhan pengikut.

Setelah menentukan tujuannya, Anda dapat fokus pada metrik Instagram tertentu untuk membantu Anda mencapainya. Berikut Penjelasannya

1. Saya ingin mendapatkan lebih banyak di sukai

Memperoleh lebih banyak yang saya sukai di Instagram sangat penting untuk algoritma, dan ini juga merupakan indikator apakah kontennya setuju dengan komunitas Anda.

Tapi bagaimana kita meningkatkan kemungkinan sentuhan dua kali?

Kemungkinan besar, audiens Anda menyukai publikasi jika Anda bisa memahaminya. Pikirkan meme lucu, janji yang menginspirasi dan gulungan pendidikan.

Tips Kedua Kami? Memprioritaskan gambar yang kuat.

Instagram adalah platform visual untuk konten berada dalam merek, menurut estetika tertentu (walaupun minimal), dan mudah dibaca atau diikuti, akan segera menarik perhatian.

Akhirnya, rayakan pencapaian positif (seperti peringatan pertama penjualan atau mencapai 10.000 pengikut).

2. Saya ingin mendapatkan lebih banyak komentar

Menulis teks yang membunuh dapat menjadi teman terbaik Anda dalam hal mendorong audiens Anda untuk mengomentari publikasi Anda.

Dengan memasukkan undangan yang jelas untuk bertindak (CTA) dalam teks Anda, seperti pertanyaan langsung, Anda dapat meningkatkan jumlah komentar yang Anda terima dalam publikasi yang signifikan.

Baca Juga :  Panduan utama untuk menulis berita utama yang sangat baik

Percayalah dengan pertanyaan Anda: minta saran, rekomendasi, atau pertanyaan pemantauan topikal yang terkait dengan konten Anda.

Anda juga dapat mengirim mikrofon dan meminta audiens untuk memberi tahu Anda tentang diri mereka sendiri.

Ini dapat membantu Anda lebih baik yang mengikutinya (dan dapat digunakan sebagai inspirasi untuk publikasi di masa depan):

3. Saya ingin mendapatkan lebih banyak penghematan

Deposito adalah indikator berharga untuk algoritma Instagram, tetapi beberapa publikasi lebih mungkin disimpan daripada yang lain.

Konten pendidikan atau informatif, seperti resep, pedoman dan infografis, memberikan informasi berharga yang dapat membantu memecahkan masalah sehingga lebih mungkin disimpan.

Dan bahwa tidak semua orang harus berada dalam gambar atau video. Berbagi informasi tambahan dalam teks Anda juga dapat mempromosikan peningkatan deposito. Buat publikasi yang ingin Anda konsultasikan dengan audiens Anda

4. Saya ingin mendapatkan lebih banyak klik

Jika tujuan Anda adalah mengarahkan lalu lintas ke tempat lain, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mendorong audiens mengklik.

Salah satu yang termudah? Dengan menambahkan label tautan ke kisah Instagram Anda.

Dengan strategi cerita yang mencakup templat, gambar merek dan/atau kuat, Anda akan membuat cara baru bagi pengikut untuk menggunakan tiket blog atau peluncuran produk terbaru mereka.

5. Saya ingin mendapatkan lebih banyak pengikut

Mengembangkan pengikut 5 Strategi Instagram Anda  dengan cara yang sama seperti menciptakan komunitas untuk mereknya pengikutnya adalah audiens yang paling setia dan terlibat.

Baca Juga :  Antisipasi Kemacetan Unras, Berikut Himbauan Kasat lantas Polrestabes Makassar 

Pertama, Anda dapat menggunakan komunitas yang dibangun di saluran lain:

Tambahkan tombol media sosial ke situs web atau blog Anda, sertakan kontrol Anda di perusahaan email Anda dan promosikan akun TikTOK, Twitter atau Pinterest Anda.

Selanjutnya, pastikan untuk memiliki biografi Instagram yang kuat yang memberi tahu pengunjung tentang apa sebenarnya akun mereka.

Artikel ini telah dibaca 55 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi