Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 1 Okt 2022 WITA ·

Bagaimana Tiktok adalah startup paling berharga di dunia


 Bagaimana Tiktok adalah startup (Photo vulcanpost ) Perbesar

Bagaimana Tiktok adalah startup (Photo vulcanpost )

Phinisice.id, Jakarta — Bagaimana Tiktok adalah startup , Di Indonesia, hampir tidak mungkin menemukan orang yang tidak tahu tentang aplikasi pembuatan video Tiktok. Di situs webnya, Tiktok menggambarkan dirinya sebagai “tujuan video sel kapasitas pendek.”

 

Tiktok dimiliki oleh Bytedance, sebuah perusahaan Cina, yang telah ada sejak 2012 dan memiliki nilai $ 425 miliar, pada Juli 2021. Menurut berita terbaru pada 28 September 2021, Tiktok saat ini digunakan oleh sekitar satu miliar pengguna masing -masing bulan. . Bahkan, ini menghasilkan begitu banyak perhatian sehingga Mother Tiktok, Bytedance baru -baru ini dinobatkan sebagai startup paling berharga di dunia.

Bagaimana Tiktok adalah startup Sejarah

 

Tiktok (sebelumnya dikenal sebagai Musical.ly) adalah platform media sosial gratis yang memungkinkan Anda lama Aplikasi musikal digunakan oleh kaum muda sebagai platform untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan bakat mereka melalui lagu, tari, komedi, sinkronisasi bibir dan kegiatan lainnya.

 

Selain itu, umpan “untuk Anda” secara unik merekomendasikan video yang relevan berdasarkan minat dan preferensi acara pengguna. Videoclips di platform hanya bisa 15 detik, tetapi berdampak besar pada penonton.

 

Bagaimana Tiktok adalah startup Bagaimana cara kerja Tiktok?

 

Tiktok menggunakan AI pada dasarnya. Menurut laporan, algoritma yang ia adopsi lebih kuat daripada yang digunakan pada platform media sosial lainnya. Ini menggunakan riwayat proyeksi video Anda untuk menyelesaikan umpan video yang relevan di “untuk Anda.” Dalam aplikasi ini, kustomisasi berada pada titik maksimumnya. Jika Anda melihat video 15 detik ini sepenuhnya, fungsi AI akan memberi Anda lebih banyak konten terkait.

Baca Juga :  9 Karakteristik Pembicara Publik yang Efektif

 

Tiktok digunakan oleh banyak negara Asia seperti Kamboja, Jepang, Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam, dll. Tiktok sangat memengaruhi kelas bawah dan menengah di Cina dan India. Tiktok telah menunjukkan bahwa sekitar 43% pengguna baru dari aplikasi ini berasal dari India. Aplikasi ini mengumpulkan lebih dari 200 juta pengguna dari India sebelum dilarang. Selain itu, juga terlihat bahwa pengguna India menghabiskan lebih dari 5,5 miliar jam di Tiktok pada tahun 2019, menurut data yang tersedia. Grand Prix harus diberikan kepada Jio Internet Service, yang menyediakan akses instan India ke video 15 detik ini dengan kemampuan untuk mengunggah video serupa. Segmen berpengaruh yang tumbuh banyak terkait dengan Tiktok.

Bagaimana Tiktok Menghasilkan Uang?

 

Bytedance membuat lebih dari sekadar menjalankan Tiktok. Ini juga memiliki Topiao, platform berita yang sangat populer dengan 240 juta unduhan, serta produk -produk seperti Xigua Video, TopBuzz dan Buzzvideo.

 

Tiktok tersedia di 155 negara. Ini juga tersedia dalam 75 bahasa, yang membantu menarik banyak pengguna ini. Tiktok adalah aplikasi yang paling diunduh di Apple App Store, dengan 33 juta unduhan dalam seperempat tahun 2019. Aplikasi ini mengalahkan semua raksasa jejaring sosial lainnya seperti YouTube, Instagram, WhatsApp dan Facebook Messenger, yang melengkapi lima yang pertama. Jumlah unduhan ini membantu mendapatkan penghasilan.

Baca Juga :  Cara menjadi YouTuber pemula hanya dengan bermodalkan HP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

 

Artikel ini telah dibaca 72 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi