Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 22 Nov 2022 WITA ·

Wakil Bupati Jombang Kunjungan ke Makassar


 Wakil Bupati Jombang Kunjungan ke Makassar Perbesar

MAKASSAR,— Wakil Bupati Jombang Kunjungan Pemerintah Kota Makassar adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan lokasi untuk belajar mengenai budaya inovasi dalam lingkup pemerintahan.

 

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi saat menerima kunjungan studi komparasi Pemerintah Kabupaten Jombang di Balaikota Makassar, Selasa (22/11/2022).

 

“Saya mengucapkan selamat datang, selamat menikmati kunjungan di Kota Makassar, semoga dengan kunjungan ini dapat dipetik pelajaran yang berharga guna perbaikan pelayanan kepada masyarakat, baik Makassar sendiri dan terkhusus bagi Jombang,” ujar Fatmawati Rusdi.

 

Fatmawati Rusdi memaparkan Pemkot Makassar telah melahirkan 232 inovasi daerah, yang hadir memberikan efisiensi dan efektifitas dalam menjalankan pemerintahan. Serta memberikan pelayanan publik yang optimal.

 

“Banyak diantaranya telah diakui pada tingkat nasional maupun internasional,” ucapnya.

 

Wakil Bupati Jombang Kunjungan Salah satunya, program Lorong Wisata sebagai inovasi yang diapresiasi sangat tinggi oleh negara asing. Wali Kota Makassar diundang langsung oleh National Science Foundation (NSF) dan US Department of State di Washington DC, Amerika Serikat untuk menjelaskan tentang program ini.

 

Sombere and Smartcity sebagai induk platform kota cerdas Kota Makassar juga tidak luput dari pemaparan Wawali Fatmawati Rusdi kepada rombongan yang dipimpin Wakil Bupati Jombang, Sumrambah.

 

” Melalui Sombere and Smartcity menghasilkan lingkungan yang kondusif bagi iklim investasi (good business) dan utamanya kenyamanan bagi masyarakatnya,” tutupnya, (co/**).

Baca Juga :  Makassar F8 Digelar Agustus Mendatang, Pengunjung Bayar Tiket Masuk 20 Ribu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

 

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News