Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 11 Okt 2022 WITA ·

10 Cara Menangani Penolakan oleh Investor


 Ilustrasi 10 Cara Menangani Penolakan  (Photo pai) Perbesar

Ilustrasi 10 Cara Menangani Penolakan (Photo pai)

Phinisice.id, Jakarta — 10 Cara Menangani Penolakan , Memperlakukan dengan penolakan bisnis adalah tentang belajar dan beradaptasi. Tidak memenuhi persyaratan investasi bukanlah kegagalan, ini adalah kesempatan untuk meningkatkan bisnis dan kapasitas Anda sebagai pengusaha. Ini mengajarkan cara berurusan dengan investor, bidang bisnis mana yang harus diperkuat dan bagaimana meningkatkan promosi mereka untuk pertemuan berikutnya.

Mungkin sulit untuk mengetahui 10 Cara Menangani Penolakan dari mana harus memulai setelah investor menolak proposal bisnis mereka. Untungnya, Anda dapat mengikuti kerangka kerja 10 -langkah untuk mengungkapkan mengapa ia ditolak dan menyesuaikan promosinya.

1.10 Cara Menangani Penolakan Tanyakan mengapa Anda ditolak untuk bisnis Anda

Saya tidak bisa melebih -lebihkan pentingnya memulai dengan komentar yang baik. Sebagian besar dari seratus atau lebih investor yang saya kenal dan bekerja berusaha memberikan komentar yang baik dengan penolakan. Tapi itu tidak akan selalu menjadi jawaban yang benar yang Anda butuhkan untuk meningkatkan bisnis Anda.

2. Mengevaluasi alasan penolakan

Bahkan setelah menerima komentar dan memahami mengapa ide -ide bisnis Anda ditolak, tidak meremehkan. Penting bagi Anda untuk mundur dan memberikan visi analitis yang baik. Terkadang itu bukan seluruh kebenaran atau root yang dengannya Anda ditolak.

3. Pertimbangkan ide bisnis Anda

Itu tidak tergantung pada keberhasilan bisnis Anda dalam pembiayaan. Anda tidak dapat mengabaikan kemungkinan bahwa Anda tidak pernah mendapatkan investasi di luar dan mungkin harus melanjutkan tanpanya.

Baca Juga :  10 Strategi Untuk Memperluas Bisnis Anda Dengan Cepat

Itu tidak berarti Anda memiliki bisnis yang buruk. Banyak perusahaan yang baik bukan investasi yang menarik bagi orang asing. Yang terbaik adalah dapat tumbuh dan berkembang sebagai bisnis yang dioperasikan oleh pemilik tanpa perlu kontribusi modal.

4. 10 Cara Menangani Penolakan Tinjauan Rencana Anda

Apa pun masalahnya, luangkan waktu untuk meninjau dan memperbarui rencana Anda. Penting untuk mencerminkan versi terbaik dari bisnis Anda dan mungkin tidak ada di sana.

5.10 Cara Menangani Penolakan Penelitian Investor

Jika Anda belum melakukannya, lakukan lebih banyak tugas yang harus ditangani oleh investor. Investor umumnya memiliki preferensi terkait dengan tempat di mana mereka berinvestasi. Ini termasuk jenis industri, berapa banyak dan pada tahap apa.

6. Temukan sumber pembiayaan alternatif

Jika Anda mengalami kesulitan terhubung dengan investor, ada kemungkinan bahwa sumber pembiayaan alternatif harus dipertimbangkan. Pinjaman tradisional, kartu kredit komersial, subsidi, pemberi pinjaman , kompetisi crowdfunding dan peluncuran hanyalah beberapa pilihan potensial mereka.

7. 10 Cara Menangani Penolakan Jangan salahkan investor

Terlalu banyak orang yang segera menyalahkan investor. Mereka tidak mendapatkan ide. Mereka tidak mendengarkan penelitian dukungan. Kunci bagi Anda telah keluar dan menyabot perjanjian. Mereka bisa bias karena satu faktor.

8. Jangan salahkan prosesnya

Banyak orang menyalahkan proses jika mereka tidak menyalahkan investor.

Jika mereka hanya diperkenalkan sebelumnya. Jika mereka baru saja menggunakan forum atau format yang berbeda. Mereka harus mengambil janji pertama, atau yang terakhir. Dek pitch harus lebih baik atau dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan membuat ringkasan singkat.

Baca Juga :  Kucing Berkumis Apasih Fungsi Buat Dirinya

9. Tahu kapan harus berhenti mengejar investasi

Memulai dan mengelola bisnis yang sedang dieksekusi adalah jalur yang panjang dan berliku. Bukan itu berakhir dengan penolakan investor.

10. Sadarilah bahwa pembiayaan bukanlah segalanya

Ingatlah bahwa sebagian besar perusahaan mulai tanpa investor. Jika Anda benar -benar memiliki kebetulan pasar produk, itu benar -benar menawarkan nilai yang diinginkan orang dan memenuhi kebutuhan, maka bootstrap dapat berhasil dan dapat membangun perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 49 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi