Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 10 Nov 2022 WITA ·

6 manfaat besar yang saya dapatkan saat menulis secara teratur


 Ilustrasi 6 manfaat besar yang saya dapatkan saat menulis ( images bp-guide ) Perbesar

Ilustrasi 6 manfaat besar yang saya dapatkan saat menulis ( images bp-guide )

Phinisice.id, Jakarta —6 manfaat besar yang saya dapatkan saat menulis untuk berpikir tentang diri saya sebagai penulis rumit tinggi. Saya tahu bahwa saya sangat suka menulis dan saya selalu ingin membagikan pemikiran saya. Tantangan terbesar saya adalah tidak tahu di mana dan bagaimana memulai.

 

Saya tersesat karena saya pikir saya tidak memiliki sesuatu yang orisinal untuk dibagikan dengan dunia. Ini adalah blok yang bagus, sampai saya menerbitkan artikel pertama saya. Jawabannya sangat mendukung dan membesarkan hati. Saya menyadari bahwa, meskipun ide – ide baru sangat bagus, pembaca juga tertarik pada interpretasi baru dari konsep yang diketahui.

 

Wahyu ini sangat membantu saya terus menulis di depan umum. Menulis telah mengubah hidup saya. Ini telah membantu saya untuk lebih sadar akan diri Anda, menemukan pendekatan profesional saya dan bertemu orang -orang hebat di web.

 

1. 6 manfaat besar yang Tulis secara berkala meningkatkan komunikasi

 

Kami menggunakan menulis di hampir di mana -mana sebagai cara berkomunikasi. Namun, komunikasi tertulis tidak banyak dibahas, setidaknya, tidak sebanyak komunikasi verbal.

Kami memiliki banyak pujian untuk berbicara di depan umum, tetapi kami hampir tidak berbicara tentang manfaat menulis di depan umum, meskipun di beberapa tempat kerja kami menulis lebih dari berbicara. Jika kita percaya bahwa pekerjaan jarak lama adalah masa depan, maka menulis menjadi salah satu alat paling berharga untuk komunikasi yang efektif.

Baca Juga :  10 Cara Mudah Menumbuhkan Usaha Kecil

2. 6 manfaat besar yang Tidak ada lagi kesempatan untuk belajar tentang Anda

 

Saya pikir cara terbaik untuk menjadi orang yang lebih sadar diri adalah mulai menulis. Tidak ada lagi memberi lebih banyak kesempatan untuk belajar tentang Anda. Ketika Anda membuat menulis sebagai kebiasaan, Anda mulai memperhatikan pola yang terus -menerus dialami. Ini membantu Anda membuka kunci kepribadian Anda, dan ini sangat kuat.

 

3. 6 manfaat besar yang Menulis adalah bentuk meditasi

 

Saya punya teman dan rekan pekerja yang bermeditasi secara teratur untuk mengklarifikasi pikiran saya dan menemukan kedamaian batin.

Menulis, bagi saya, adalah bentuk meditasi. Hanya dengan kata -kata Anda membantu Anda tetap terkonsentrasi untuk sementara waktu. Tetap fokus adalah sebuah tantangan; Manusia mudah diubah. Saat Anda menulis, tidak ada di luar; Semuanya sangat cocok, dan tubuh serta pikiran Anda berbicara dalam bahasa yang sama.

4. Bagikan Pengetahuan Online Meningkatkan Dunia

 

Internet adalah salah satu keuntungan terpenting dari pengetahuan dan komunikasi yang kami miliki dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dan menulis online memungkinkan kami untuk menggunakannya.

 

5. Menulis membantu Anda membersihkan pikiran

 

Kita semua merasa perlu melampiaskan dan mengekspresikan pikiran kita untuk menyampaikan niat kita.

Nah, menulis dapat membantu Anda melakukannya.

Cobalah untuk menulis semua pemikiran, keluhan, keraguan, fantasi, dan hampir semua hal lain yang terjadi pada Anda. Cukup tulis, tanpa memikirkan apa yang ada di kertas atau layar komputer Anda. Tampaknya hasil akhirnya sangat kacau, tetapi bukan itu intinya.

Baca Juga :  IKEA Telah Meluncurkan Dua Tirai Pintar

Intinya adalah bahwa Anda mengklarifikasi pikiran Anda, sehingga Anda dapat menjalani hari Anda, bekerja, menyelesaikan masalah dan hanya menikmati hidup. Tanpa semua pikiran di balik kepala Anda yang mengganggu Anda, akan lebih mudah bagi Anda untuk bekerja dan fokus, apa pun profesi Anda.

 

6. Menulis akan membantu Anda memulihkan kenangan

 

Anda akan terkejut bagaimana menulis dapat mengembalikan kenangan lama dan hampir terlupakan.

Mulailah menulis hal -hal yang Anda ingat. Sebelum menyadari, kata atau frasa tertentu yang ditulis di atas kertas akan memicu ingatan lain yang tidak akan pernah berpikir sebelumnya. Beberapa dari kenangan itu tidak akan menyenangkan, tetapi Anda dapat melihatnya dari kejauhan dan menempatkannya dalam perspektif, dan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 57 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi