Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 6 Des 2022 WITA ·

10 cara Anda bisa mendapatkan waktu maraton yang cepat


 Ilustrasi 10 cara Anda bisa ( images extratime )
Perbesar

Ilustrasi 10 cara Anda bisa ( images extratime )

Phinisice.id , Jakarta — 10 cara Anda bisa Bagi banyak pelari, maraton yang lebih cepat adalah tujuan utama. Mencapai itu bisa menakutkan, tetapi tidak harus begitu. Dengan beberapa pertimbangan sederhana untuk pelatihan, pemrograman, dan pemulihan, Anda akan siap untuk membuat maraton lebih cepat.

 

10 cara Anda bisa Berikut adalah 10 langkah yang bisa Anda dapatkan waktu maraton cepat

 

1. 10 cara Anda bisa Sertakan dua balapan panjang (ish) di jadwal mingguan Anda

 

Perlombaan panjang bekerja lebih dari dua jam atau 16 mil, yang pertama. Mereka membangun perlawanan dan kekuatan, yang diperlukan untuk menjalankan maraton lebih cepat.

 

2. 10 cara Anda bisa Pertimbangkan kehilangan atau mengurangi “kecepatan kerja” yang sebenarnya

 

Mentega pelatihan roti dan maraton jarak jauh dan bermil -mil karier dengan kecepatan maraton yang direncanakan. Pekerjaan cepat dalam pelatihan maraton menyiratkan analisis biaya.

 

3. Berikan jarak tempuh Anda (bertahap) untuk waktu maraton yang cepat

 

Atlet elit berlari bermil -mil karena kinerja balap meningkat dengan peningkatan jarak tempuh. Untuk menghindari cedera, pastikan akumulasi Anda bertahap. Perhatikan perasaan Anda dan ambil hari pemulihan tambahan jika perlu.

 

4. Khusus dalam pelatihan Anda

 

Batasi jumlah latihan operasi kualitas yang dilakukan setiap minggu. Berhati -hatilah bagaimana Anda melakukan latihan yang lebih sulit dalam rencana pelatihan Anda. Sebagai aturan umum, sebagian besar atlet dapat melakukan dua atau tiga latihan berkualitas setiap tujuh hingga 10 hari, tergantung pada usia mereka, latar belakang cedera dan kerentanan, dan latar belakang.

Baca Juga :  10 Cara Mudah Menumbuhkan Usaha Kecil

 

5. Jadikan balapan mudah dan sulit untuk berjalan keras

 

Ketika saya menulis “Mudah,” dalam rencana pelatihan, akan terkejut berapa kali seorang atlet menjalankan latihan ini hanya sekitar 30-45 detik lebih lambat dari kecepatan karier Anda. Saya menyebutnya “pelatihan di bumi”. Jika Anda jatuh di tanah ini dari pria mana pun, lari dengan mudah terlalu keras, gunakan terlalu banyak energi dan memperpanjang pemulihan.

 

6. Batasi balapan yang memiliki lebih dari 15k

 

Balapan jarak jauh menghilangkan waktu pelatihan yang berharga, bahkan jika Anda pendek. Anda masih harus pulih dari upaya keras, dan selalu ada risiko cedera.

 

7. Berlatih di Medan mirip dengan ras Anda

 

Meskipun penting untuk mencampur permukaan tempat Anda berlari, Anda harus menghabiskan sebagian besar latihan Anda berjalan di permukaan dan bidang di mana Anda akan bersaing.

 

8. Hindari tujuan maraton kualifikasi Anda

 

Flying Cross -Country dan pesaing maraton itu menyenangkan, tetapi ada banyak uang (dan waktu) yang diinvestasikan jika, misalnya, cuacanya tidak kompatibel atau sakit seminggu sebelumnya.

 

9. Investasikan dalam pelatihan dan latihan kekuatan

 

Mengarahkan semua orang dapat mengambil manfaat dari nukleus yang kuat, tetapi atlet master harus menyadari bahwa risiko cedera meningkat seiring bertambahnya usia.

 

10. memprioritaskan waktu pemulihan

 

Baca Juga :  FMDKI Makassar Sukses Selenggarakan KARIMAH

Peningkatan bakat terjadi selama fase pemulihan. Otot Anda membutuhkan waktu untuk tumbuh lebih kuat; Bantu mereka berinvestasi dalam pijat, pekerjaan tambahan dan mandi dengan garam Epsom. Adaptasi pelatihan terjadi selama istirahat atau pemulihan aktif. Tubuh membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk menyadari peningkatan kondisi fisik, sehingga rencana Lancip Marathon umumnya dimulai 14-21 hari sejak upaya keras terakhirnya. Nilai hari yang mudah -untuk -tanggal dan latihan pemulihan yang mudah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi